Bams Eks Samsons Punya Kado Spesial untuk Hari Valentine

konser-valentine-bams-1
Foto: Dok. Instagram Bams

Bagi mereka yang lahir pada tahun 90-an, rasanya tak ada yang tak mengenal salah satu band pop besar Tanah Air, Samsons. Grup band yang dibentuk pada tahun 2003 itu dikenal dengan lagu-lagu cinta yang sanggup membius para pendengarnya.

Vokalis Samsons kala itu, Bams, sangat diperhitungkan. Sayangnya, pada tahun 2016 pria bernama asli Bambang Reguna Bukit itu memutuskan mengundurkan dari dari band yang membesarkan namanya itu.

Saat ini, Bams lebih memilih menjalani usahanya di bidang furniture. Kendati demikian, bukan berarti pria kelahiran Kanada 16 Juni 1983 tersebut meninggalkan dunia nyanyi. Maklum, darah musik sudah mengalir dalam darahnya. Sesekali Bams merilis proyek solonya dalam bentuk single.

konser-valentine-bams
Foto: Rio/Nyata

Baca juga: Rambah Genre Musik Baru, Bams: Ini Gue yang Sekarang

Bukan hanya itu, saat ini Bams juga sedang disibukkan oleh konser yang akan menampilkan kepiawaiannya bernyanyi. Konser bertajuk An Evening with Bams! akan berlangsung di Grand Ballroom Ambhara Hotel, 14 Februari mendatang.

“Iya nggak sabar untuk konser ini,” ujar Bams saat ditemui Nyata pada konfrensi pers, Rabu (5/2) di kawasan Jakarta Selatan.

Selain lagu baru, Bams juga akan membawakan lagu-lagu jagoannya saat masih menjadi vokalis Samson. “Akan dicampur sih, bawain lagu lama dan lagu baru juga,” lanjut Bams.

Konser ini bakal jadi kado spesialnya di Hari Valentine. Ia pun sudah menyiapkan sederet kejutan untuk konser ini. (Rio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here