Mulan Jameela Ungkap Ahmad Dhani Dapat Pelajaran di Penjara

Ahmad Dhani dipenjara
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Ahmad Dhani harus menjalani hari-harinya selama 1,5 tahun ke depan, dari balik jeruji besi. Kini pentolan grup band Dewa 19 itu dipindah ke Rutan Medaeng, untuk memudahkan proses sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kasus yang menimpa Ahmad Dhani ini, tentu saja membuat sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler syok, dan jatuh sakit. Merasa khawatir dengan kondisi ibunya, Dhani menulis surat dari balik penjara.

Baca juga: Ew! Priyanka Chopra Berubah Jadi Remaja Alay dan Main TikTok

Surat untuk mama… Dari Anak mu tercinta,” tulisnya mengawal surat tersebut.

Dalam suratnya, Dhani mencoba menghibur hati sang mama. Baginya, penjara ini bagaikan STIK, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Dirinya juga bersyukur, lantaran merasa lebih sabar dari sebelumnya.

Sebagai anak, Dhani tentu tidak ingin melihat ibunya terus menangis untuknya. Ia pun berjanji akan menjadi orang yang lebih sabar, setelah keluar dari hotel prodeo ini. Tak lupa, Dhani membubuhkan tandatangan di akhir surat, yang ia tulis pada 13 Februari di Rutan Medaeng itu.

Baca juga: Waduh! Penyakit Kulit Kim Kardashian Semakin Parah

Lewat Instagram @mulanjameela1, sang istri membagikan potret surat tersebut. Mulan mengiringi unggahannya, dengan kalimat-kalimat motivasi. Ia percaya, bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi suaminya.

Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah.. @ahmaddhaniofficial @pamelaabdul,” tulis Mulan dalam caption-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here