Sweet Moment! Raisa dan Hamish Rayakan Valentine Bertiga

valentine-raisa-hamish
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Hari kasih sayang, atau yang biasa disebut Valentine’s Day, menjadi momen yang tepat untuk memberi sesuatu yang spesial bagi orang-orang tercinta. Sebagian besar orang merayakan momen yang jatuh pada 14 Februari itu. Tak terkecuali para artis.

Valentine begitu spesial bagi Raisa dan Hamish Daud. Bagaimana tidak, mereka baru saja dikaruniai bayi perempuan, yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Baca juga: Manisnya Perlakuan Hamish Daud Kepada Calon Buah Hati

Zalina lahir pada 13 Februari pukul 02.00 WIB dini hari, melalui operasi caesar. Hingga saat ini, Raisa sama sekali tidak membagikan apapun di media sosialnya, tentang kelahirannya.

Valentine Raisa Hamish
Foto: Dok. Instagram Hamish Daud

Sedangkan Hamish, hanya mengunggah satu potret hitam putih, saat dirinya menggendong sang buah hati. Yang terbaru, Hamish mengunggah momen di Instagram Story, saat mereka merayakan Valentine kemarin.

Meskipun dengan perayaan makan malam di rumah sakit, tapi Raisa dan Hamish nampak begitu bahagia. Senyum keduanya terpancar, sambil menatap sang putri yang terlelap di ranjang bayi.

Baca juga: 5 Inspirasi Dress Pink Kate Middleton Cocok untuk Rayakan Valentine

Sementara itu, kamar rumah sakit tersebut juga dihias dengan balon warna-warni berbentuk hati. Tak ketinggalan pula, bunga serta boneka beruang, yang makin menambah kehangatan makan malam keluarga kecil itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here