Ew! Priyanka Chopra Berubah Jadi Remaja Alay dan Main TikTok

penampilan-priyanka chopra 2
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Selera fashion istri Nick Jonas ini memang tak perlu diragukan lagi. Apapun yang ia kenakan, selalu saja membuat publik terpana. Lalu seperti apa sih, penampilan Priyanka Chopra ketika menjadi remaja alay?

Dress jeans bunga-bunga, dipadankan dengan kaos putih yang dihiasi kesan pelangi di bagian lengan, jadi pilihannya. Sepatu colorful, ditambah aksesoris yang didominasi warna merah muda, dan ekstensi rambut dengan warna senada, semakin membuatnya tampak seperti gadis remaja.

penampilan-priyanka chopra 1 alay
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Baca juga: Ellen DeGeneres Protes Gara-gara Keputusan Priyanka Chopra

Bukan tanpa sebab, Priyanka memilih gaya tak biasa itu karena menjadi bintang tamu dalam segmen EW!, acara talkshow Jimmy Fallon. Ia berperan sebagai Mia, sahabat dari Sara (Jimmy). 

penampilan-priyanka chopra
Foto: Dok. Instagram Priyanka Chopra

Baca juga: 7 Inspirasi OOTD dengan Gaun Floral Warna-warni Ala Priyanka Chopra

Segmen tersebut menceritakan kehidupan Sara dengan para sahabatnya. Mereka adalah remaja alay yang mudah merasa jijik, dan suka mengucapkan “Ew!”.

Dalam segmen tersebut, Priyanka dan Jimmy curhat tentang hari Valentine. Bahkan, mereka juga mempraktekkan sebuah dance populer dari TikTok. 

Priyanka dan Jimmy menirukan gerakan tersebut dengan begitu kompak. Sampai-sampai, pemain film Baywatch (2017) itu terjatuh di akhir tarian.

Baca juga: Mengintip Bulan Madu Priyanka Chopra dan Nick Jonas di ‘Pantai Pribadi’

Tidak berhenti sampai di situ saja, keduanya juga seru-seruan dengan menyebutkan hal-hal yang membuat mereka berkata, “Ew!“. Menariknya, ketika Jimmy menunjukkan foto Nick Jonas, Priyanka awalnya mengatakan, “Ew!”. 

“Benarkah?” kata Jimmy.

“Tidak, aku tentu mau menikahinya,” ucap Priyanka, disusul dengan tawa penonton. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here