Terungkap! Jenis Kelamin Anak Meghan Markle dan Pangeran Harry

jenis-kelamin-anak-meghan-markle
Foto: Life & Style

Beragam argumen dan spekulasi tersebar luas di internet, soal jenis kelamin anak Meghan Markle dan Pangeran Harry. Hal tersebut jadi perbincangan, sejak Duchess of Sussex mengumumkan kabar bahagia kehamilannya.

Pasangan yang menikah pada 19 Mei tahun lalu itu, memang tak pernah mengungkap jenis kelamin sang buat hati, kepada publik. Mereka berusaha menutup rapat-rapat hal tersebut.

Baca juga: Ketika Pangeran Harry Tak Yakin Meghan Markle Mengandung Bayinya

Banyak yang mengira, bahwa keduanya akan memiliki seorang anak perempuan. Spekulasi itu menyebar, setelah Pangeran Harry kedapatan menyetujui ucapan penggemar, yang berharap calon buah hatinya seorang perempuan.

“Aku juga (berharap seperti itu),” kata Pangeran Harry.

View this post on Instagram

A post shared by Meghan & Harry ? supporters (@harry_meghan_updates) on

Baca juga: Mengintip Meriahnya Baby Shower Meghan Markle di New York

Dugaan tersebut diperkuat setelah baby shower Meghan di New York. Dalam beberapa video yang beredar, terlihat bahwa dekorasi pesta itu didominasi dengan warna pink pastel. 

Spekulasi yang telah beredar luas itu tampaknya tidak benar. Dilansir dari Us Weeklyseorang narasumber mengungkap bahwa Meghan membocorkan jenis kelamin sang bayi, kepada para sahabat saat baby shower. Ternyata, wanita 37 tahun itu tengah mengandung bayi laki-laki.

Baca juga: 6 Gaya Ini Buktikan Kate Middleton Pantas Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana

Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung dari Meghan, Pangeran Harry ataupun pihak istana. Yang terpenting, semoga Meghan dan bayinya sehat selalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here