Ketika Pangeran Harry Tak Yakin Meghan Markle Mengandung Bayinya

0
pangeran harry dan meghan-markle-di-maroko
Foto: Martha Stewart Wedding

Pekan terakhir di bulan Februari, jadi waktu yang menyibukkan bagi pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini. Keduanya tengah menjalankan tugas kerajaan, untuk mengunjungi Maroko.

Kunjungan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Maroko tersebut, menyisakan banyak cerita. Salah satunya, ketika keduanya mengunjungi sekolah asrama Education For All di Asni.

Sekolah tersebut menawarkan pendidikan gratis, bagi kalangan tidak mampu. Khususnya untuk para perempuan dari daerah terpencil di Maroko.

Baca juga: Coba Tebak Nama Anggota Royal Family Lewat Foto Masa Kecilnya

Dilansir dari ET CanadaPangeran Harry dan Meghan bertolak dari Rabat ke Asni, dengan helikopter. Ketika menginjakkan kaki di sana, mereka langsung disambut dengan nyanyian dan tarian selamat, datang dari para siswa.

Mereka pun berbincang dengan para guru, siswa dan pengurus di sana. Ada satu momen lucu dalam perbincangan tersebut.

Baca juga: Mengintip Meriahnya Baby Shower Meghan Markle di New York

Berawal ketika salah seorang perempuan mengucapkan selamat atas kehamilan Meghan. Dengan entengnya, Pangeran Harry langsung menyela.

“Tunggu, kamu hamil?” ucap Pangeran Harry yang langsung menoleh ke istrinya.

Meghan hanya bisa tertawa kecil dan menjawab, “Kejutan!”

Lagi-lagi Pangeran Harry memberikan kalimat candaannya. “Apakah dia (bayi yang dikandung Meghan) itu anakku?” canda laki-laki 34 tahun itu, disusul dengan tawa setiap orang yang hadir di sana.

Baca juga: 6 Gaya Ini Buktikan Kate Middleton Pantas Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana

Tak hanya mengunjungi sekolah tersebut, Pangeran Harry dan Meghan juga berkesempatan untuk berkunjung ke istana kerajaan Maroko. Di sana mereka bertemu dengan Raja Mohammed VI. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here