Mengintip Meriahnya Baby Shower Meghan Markle di New York

baby-shower-meghan-markle-di new york 6
Foto: Harper's Bazaar

Pesta baby shower Meghan Markle, baru saja digelar di New York pada Selasa (19/2) kemarin. Perayaan tersebut dilangsungkan secara privat. Duchess of Sussex hanya mengundang sejumlah teman terdekatnya. 

Baby shower tersebut, jadi bagian dari perjalanan rahasia Meghan Markle di Amerika Serikat. Dilansir dari Harper’s BazaarMeghan terbang dari London pada Jumat (15/2) pekan lalu. Kemudian ia menikmati waktunya di Big Apple dengan belanja, beristirahat dan menikmati kuliner. 

“Perjalanannya ini adalah momen berharga, untuk bertemu dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu di kota yang dicintainya,” ungkap seorang narasumber, yang punya hubungan dekat dengan Meghan. 

Baca juga: 6 Gaya Ini Buktikan Kate Middleton Pantas Jadi ‘Kembaran’ Putri Diana

Lalu seperti apa sih, kemeriahan pesta baby shower Meghan Markle? Siapa saja yang datang? Yuk, simak ulasan selengkapnya. 

1. Tampil elegan

baby-shower-meghan-markle-di new york
Foto: Splash News/Harper’s Bazaar

Meghan keluar dari The Mark Hotel, Manhattan, mengenakan pakaian serba gelap. Coat hitam dari William Vintage, dipadankan dengan celana jeans senada, high heels krem, tas dari Carolina Herrera, serta kacamata keluaran Le Specs

2. Makan siang bersama Abigail Spencer

baby-shower-meghan-markle-di new york 1
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Sebelum menghadiri pesta baby sower-nya, Meghan pergi makan siang bersama sahabatnya, Abigail Spencer. Dilansir dari Harper’s Bazaarkeduanya menikmati kuliner bersama di The Surrey Hotel. 

3. Lokasi baby shower

baby-shower-meghan-markle-di new york 3
Foto: Splash News/Harper’s Bazaar

Pesta baby shower Meghan Mrkle digelar di The Mark Hotel. Beberapa jam sebelum perayaan tersebut dilangsungkan, bunga warna-warni, serta tempat tidur bayi dikirm ke hotel tersebut. 

4. Dihadiri oleh sahabat karib

baby-shower-meghan-markle-dI NEW YORK 4
Misha Nonoo saat datang di The Mark Hotel. Foto: Christopher Peterson/Splash News/Harper’s Bazaar

Bukan hanya Abigail, pesta baby shower tersebut juga dihadiri oleh sahabat Meghan yang lain, Misha Nonoo. Dari sejumlah informasi yang beredar, ada beberapa publik figur lain yang hadir di sana. Di antaranya adalah petenis Serena Williams, Markus Anderson, Jessica Mulroney dan Priyanka Chopra. 

5. Makan malam setelah baby shower

baby-shower-meghan-markle-di new york 5
(Dari kiri) Serena Williams, Markus Anderson, Meghan Markle dan Jessica Mulroney. Foto: Felipe Ramales/Splash News/ Harper’s Bazaar/Elle

Setelah baby shower digelar, istri Pangeran Harry itu makan malam bersama kawan-kawannya di  Polo Bar, Restoran Ralph Lauren’s di Manhattan. Meghan mengenakan coat berwarna biru tua dari Victoria Beckham, lengkap dengan syal, jeans hitam dan sepatu boots selutut. 

Baca juga: 4 Gaya Kece Putri Diana yang Dicontek Meghan Markle

Serena, Markus dan Jessica adalah sejumlah tamu yang mendampingi Meghan dalam makan malam tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here