Verrell Bramasta Tangisi Hubungannya dengan Natasha Wilona

Verrell menangis
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Kabar kurang mengenakkan tiba-tiba datang dari pasangan, yang menjadi idola para remaja ini. Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, dikabarkan merenggang. Hal itu bahkan sempat membuat Verrell menangis.

Belakangan ini Verrell dan Natasha memang jarang menunjukkan kedekatannya. Sebagaimana yang biasa mereka bagikan, di media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, keduanya memang sempat membagikan video kolaborasi dengan Baim dan Paula, di Instagram Story. Namun, klip tersebut sebenarnya diambil pada pertengahan Februari lalu.

Baca juga: 3 Mantan Pacar Reino Barack Sebelum Menikah dengan Syahrini

Sedangkan yang terbaru, beredar sebuah video yang menunjukkan Verrell menangis. Dalam tayangan tersebut, Verrell ditemani sahabatnya, Al Ghazali.

Mulanya Al membawakan lagu milik ayahnya, Hadapi dengan Senyuman secara akustik. Tanpa sengaja, rupanya Verrell dibuat baper olehnya. Padahal saat itu, Verrell sempat ikut menyanyikannya bersama Al.

Kok nangis sih?,” tanya Al. “Sedih gue,” jawab Verrell singkat, sembari menunduk, dan mengusap-usap matanya.

Baca juga: Curhatan Haru Luna Maya Usai Syahrini-Reino Resmi Menikah

Melihat sahabatnya bersedih, Al lantas menyebut nama Wilona sebagai penyebabnya. Putra sulung Ahmad Dhani itu mengenal Verrell dengan baik. Pasalnya Verrell kerap curhat pada Al, begitu juga sebaliknya.

“Sedih ditinggali Wilona,” goda Al, disambut Verrell yang salah tingkah dan bersembunyi di balik Al.

Ya dia lagi butuh Wilona gitu. Dia masih pingin bareng Wilona. Muka dia tuh memerah gini. Tuh kan tisunya basah banget. Air matanya tuh membasahi bumi,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here