Keren! Prestasi Ariana Grande Selevel dengan The Beatles

0
42
ariana grande di billboard
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande

Ariana Grande baru saja mendapat pencapaian yang mengagumkan. Ia menjadi penyanyi yang mampu menyaingi prestasi The Beatles, di Billboard Hot 100 tahun 1964 silam. Wah, seperti apa ya?

Ariana berhasil menduduki 3 posisi teratas di tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu-lagu tersebut adalah 7 Rings yang menduduki peringkat pertama. Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored serta Thank U, Next masing-masing menduduki posisi dua dan tiga.

 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 

 

 

 
 

 
 

 

 

 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Baca juga: Merasa Terhina, Ariana Grande Ogah Hadiri Grammy Awards 2019

Tiga lagu itu merupakan bagian dari album Ariana, yang bertajuk Thank You, Next. Album yang dirilis 8 Februari 2019 tersebut, juga menempati peringkat pertama untuk chart album di Billboard.

Dengan pencapaiannya tersebut, Ari menjadi penyanyi wanita pertama yang berhasil menyaingi prestasi The Beatles, pada Maret dan April 1964. Mereka memegang tiga peringkat teratas, selama lima minggu. Hingga kemudian, mendominasi dengan menduduki lima posisi teratas di Billboard Hot 100.

Baca juga: Drake dan Ariana Grande Jadi Artis Paling Top di Spotify 2018

Saat ini, Ariana tengah meminta pendapat netizen mengenai lagu-lagu yang akan dinyanyikan, dalam tur konser berikutnya. “What songs from @sweetener / thank u, next are u most looking forward to hearing on tour 🌫🧸,” tulisnya. (*)