Dari Mesra Hingga Kocak, Intip Tingkah 6 Pasangan Seleb di Oscar Party

pasangan-seleb-di-oscar-after party 2019
Foto: Getty Images

Rangkaian Oscars 2019 tak hanya berhenti pada acara penghargaannya. Masih ada pesta meriah setelahnya, yaitu Vanity Fair Oscars Party.

Ada yang menarik dalam acara tersebut. Sejumlah pasangan seleb di Oscar After Party 2019, tampil begitu memukau. Bahkan, beberapa di antaranya terlihat sangat manis.

Mulai dari pengantin baru, Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang tak bisa jauh dari satu sama lain. Hingga Chrissy Teigen dan John Legend yang kocak abis. Penasaran? Yuk, intip.

1. Masih dalam masa-masa honeymoon nih!

View this post on Instagram

A post shared by Priyanka Chopra Jonas (@priyankachopra) on

Pasangan yang resmi jadi suami istri pada Desember 2018 tersebut, tampak begitu mesra saat di red carpet. Tampaknya, Nick membisikkan sebuah guyonan, hingga istrinya tertawa lebar.

Funniest guy I know. ❤️?,” tulis Priyanka dalam kolom caption. 

2. Pandangan Miley Cyrus yang penuh cinta

View this post on Instagram

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Bukan hanya Nickyanka, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth juga jadi pasangan pengantin baru yang terlihat begitu jatuh cinta. Bahkan, pandangan Miley kepada sang suami, mengatakan segalanya bukan?

3. Duh mesranya!

View this post on Instagram

A post shared by E! News (@enews) on

Vanessa Hudgens dan Austin Butler tampak begitu menikmati waktunya di Oscar After Party. Kemesraan juga mereka tampilkan, saat tampil di red carpet. Manis banget, ya!

4. Just love!

View this post on Instagram

A post shared by JOE MANGANIELLO (@joemanganiello) on

Bahagia dan penuh cinta, jadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan pasangan yang satu ini. Sofia Vergara dan Joe Manganiello mesra banget, ya.

5. Pasangan idaman

View this post on Instagram

A post shared by Vanity Fair (@vanityfair) on

Bukan rahasia lagi, jika Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez adalah salah satu pasangan yang dielu-elukan. Bagaimana tidak? Keduanya bukan hanya menawan, tetapi juga sangat manis. Bahkan, mereka beberapa kali terciduk selfie bareng, saat Oscar berlangsung.

6. Paling kocak tapi tetap manis

Sejujurnya ini adalah karpet paling penting dan aku tak butuh gangguan,” tulis Chrissy mengiringi foto tersebut.

Baca juga: 9 Gaun Paling Fenomenal di Red Carpet Oscar 2019

Model serta presenter tersebut, memang terkenal dengan selera humornya. Dan sang suami, selalu jadi ‘korban’ dari guyonannya. Kocak tapi tetap manis bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here