Merasa Terhina, Ariana Grande Ogah Hadiri Grammy Awards 2019

0
134
ariana-grande
Foto: Dok. Instagram Ariana Grande

Grammy Awards 2019 dikabarkan akan dihelat, tanpa penampilan Ariana Grande. Bukan hanya batal manggung, Ariana juga dikabarkan ogah menghadiri acara yang akan digelar pada 10 Februari mendatang itu.

Kepada Variety, seorang sumber mengatakan jika hubungan Ariana dengan produser Grammy memburuk. Menurutnya, artis 25 tahun tersebut tak diperbolehkan membawa lagu barunya, 7 Rings.

Baca juga: Alasan Dua Lipa dan Ariana Grande Batal Kolaborasi

Tak gentar, Ariana pun melakukan perundingan sengit dengan sang produser. Hasilnya, ia diperbolehkan menyanyikan lagu tersebut, namun secara medley dengan lagu lain.

Sang produser juga menyebutkan, jika lagu kedua sudah ditentukan oleh penyelenggara. Mengetahui hal tersebut, Ariana semakin naik pitam. Ia merasa terhina, dan memutuskan untuk tak menghadiri acara tersebut.

Sumber menambahkan, jika ketentuan tersebut tak berlaku bagi musisi lain, yang akan tampil di acara tersebut. Namun hingga sekarang, pihak Grammy masih bungkam.

Baca juga: Ellen DeGeneres Protes Gara-gara Keputusan Priyanka Chopra

Pada ajang penghargaan itu, Ariana masuk nominasi kategori Best Pop Vocal Performance (God is a Woman), dan Best Pop Vocal Album (2018’s Sweetener). Dengan begitu, seharusnya Ariana menjadi artis penting dalam acara tersebut.

Sebelumnya, kasus seperti ini sempat dialami oleh Lorde di Grammy tahun lalu. Lorde juga dilarang untuk membawakan lagu dari albumnya, Melodrama. (*)