Gara-Gara Layangan Putus. Reza Rahadian Dilabrak Emak-Emak

Foto: Dok. WeTV

Reza Rahadian berhasil menyihir mata para penggemarnya berkat akting gemilangnya di web series paling laris bertajuk Layangan Putus.

Serial yang sedang naik daun itu mendapatkan banyak perhatian karena akting para pemainnya yang epik, sampai-sampai banyak penonton yang terbawa suasana dan menganggap drama ini adalah asli bukan akting belaka.

Reza berperan sebagai Aris suami dari Kinan (Putri Marino) yang melakukan perselingkuhan dengan Lydia (Anya Geraldine). Berkat aktingnya itu, dia bahkan sampai disemprot ibu-ibu ketika beraktifitas di hari biasa.

Pengalaman itu terjadi ketika dirinya sedang menikmati masa liburan tahun baru dengan ibundanya di pantai Bali.

Aktor 34 tahun tiba-tiba dilabrak ibu-ibu ketika bersantai.

“Gue enak-enak nyantai, lagi sama nyokap di pantai kan, lagi tahun baru tuh, tiba-tiba ada yang teriak ‘ihh ini nih yang tukang selingkuh nih’,” kata pemain film Habibie & Ainun itu.

|Baca Juga: 5 Fakta Series Layangan Putus yang Lagi Trending. Ternyata Kisah Nyata dan Reza Rahadian Siap Dibenci!

Foto: Dok. WeTV

|Baca Juga: Dear Reza Rahadian, Dengarkan Kekhawatiran Hati Prilly Latuconsina Ini!

Kisah lucu itu terekam dalam sebuah video yang langsung viral di TikTok. Banyak dari netizen yang berkomentar terkait kejadian unik ini.

“saran saya sementara jangan ke tangerang dulu ya, emak-emak di komplek gue nobar layangan putus 31des kemarin. disini rada brutal,” tulis akun @at****l

“Tandanya dia sukses dengan perannya menjadi orang lain. hingga orang lupa itu hanyalah akting belaka dan bukan dirinya,” komentar akun @ad*n

“Setelah sekian lama di dunia akting meranin orang yg benar-benar tulus cinta ama pasangannya, luntur krna meranin tukang slingkuh hahaha,” ungkap akun @s****j

“Tapi serius,semua peran yg dimainkan Reza Rahardian ni emang mantap..bagus bgt penjiwaan perannya,gak ngecewain sama sekali,” seru akun @Gr****n

Sebagai informasi, web series Layangan Putus telah menjadi serial paling laris untuk saat ini. Mencetak rekor lebih dari 15 juta tontonan dalam satu hari penayangannya, ini merupakan pencapaian yang fantastis mengingat drama ini sangat relate dengan kehidupan rumah tangga di era modern ini. Oleh sebab itu, drama ini memilki pengaruh yang cukup besar ketika ditonton oleh masyarakat saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here