Derby Romero Sambut Anak Pertama, Ini Foto Transformasi Istrinya dari Hamil Sampai Melahirkan

derby romero dan claudia adinda
Dok. Instagram

Baru saja Derby Romero mengumumkan kelahiran anak perempuannya yang lahir pekan lalu, 20 Januari 2022 dan diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. Kebahagiaan semakin lengkap karena kini mereka sudah bertiga. Hore!

Dia di sini!!! Lahir pada 20-01-2022, kami menyambut putri kami Millicent-Mae Bea Nainggolan ke dunia!!! ❤️??✨ Sekarang kami telah bertiga @miss_adinda_mae ?‍?‍?. Kamu mencuri hatiku sejak hari pertama ❤️,” tulis pria satu anak itu bahagia.

Bayi perempuan yang disapa Millie-Mae itu lahir pada pukul 9.57 pagi. Disebut Claudia Adinda sangat menikmati momen menjadi ibu di awal tahun 2022. 

Akhirnya kami resmi bertiga sekarang ? pada 20 Januari 2022 pukul 9.57 pagi. Kami menyambut putri cantik kami Millicent-Mae Bea Nainggolan (Millie-Mae) ke dunia. Kami sedang merasa jatuh cinta dan sangat menikmati momen menjadi orang tua bersama outri kecil kami. Momen yang indah untuk mengawali tahun 2022,” ujar istri Derby Romero.

Pasangan yang menikah pada 14 Oktober 2017 itu sudah menunggu kehadiran buah hati selama 4 tahun lamanya. Tahun lalu ia mengumumkan dirinya akan segera menjadi ayah. Merangkum perjalanan pasangan ini menyambut anak, yuk simak transformasi Claudia Adinda dari mulai hamil sampai melahirkan!

Claudia Adinda mengumumkan kehamilannya di usia 21 minggu pada tanggal 20 September 2021. “Rahasia telah terbongkar! Kami tidak lagi berdua ????✨,” terang Claudia.

derby romero dan claudia adinda
Dok. Instagram
anak derby romero lahir
Dok. Instagram

Kabar kehamilan Claudia juga menjadi kado yang indah bagi anniversary pernikahan mereka yang ke empat. Selama kehamilan, ternyata Adinda kerap mengajak Derby olahraga seperti jalan-jalan santai di pagi hari untuk mencari cahaya matahari sumber vitamin D alami yang baik bagi kehamilannya.

claudia adinda melahirkan
Claudia hobi cari matahari. Dok. Instagram
istri derby romero cari matahari
Dok. Instagram

| Baca juga: Punya Istri Jago Masak, Derby Romero Belum Dimasakin Apa-apa Sejak Menikah

Menjelang persalinan, istri Derby Romero yang terpaut usia 4 tahun lebih tua itu kembali mengunggah foto kondisi perut di usia kehamilan 38 minggu, “Sebentar lagi keluar ? dan menyerah dengan make up ? tapi kami tak bisa menunggu untuk bertemu kamu bayi kecil ???✨,” jelas Claudia.

kehamilan 38 minggu claudia adinda
Kehamilan 38 minggu Claudia Adinda. Dok. Instagram
derby romero setia menemani
Dok. Instagram

And finally! Bayi itu lahir dan desainer pakaian vintage itu melahirkannya dengan selamat dan dalam keadaan sehat melalui operasi cesar. Beberapa saat setelah bayi itu lahir, pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda juga menyempatkan untuk foto bersama. What a wonderful momen! (*)

bayi derby romero lahir pada 20 januari 2022
Welcome to the world! Millicent-Mae Bea Nainggolan anak Derby Romero dan Claudia Adinca Dok. Instagram
Millie Mae
Dok Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here