Punya Istri Jago Masak, Derby Romero Belum Dimasakin Apa-apa Sejak Menikah

0
22
Derby Romero Belum
Foto: DokPri-Tabloid Nyata

Sejak menikah dengan seorang fashion designer, Claudia Adinda, Derby Romero tak pernah muncul di televisi. Rupanya, pria berdarah Batak ini sedang menikmati masa-masa pengantin baru. “Nggak ke mana-mana kok ada di Jakarta, tapi banyak liburannya. Pengen pacaran terus sama istri. Masih banyak trip plan yang belum kesampaian,” jelas Derby ketika ditemui Nyata saat press screening film London Love Story 3 di XXI Lounge Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/1) lalu.

Penampilan Derby pun masih sama dengan sebelum menikah pada 14 Oktober tahun lalu. “Nggak ada yang berubah kok. Status aja yang berubah. Kan udah nikah. Terasa genap hidup ini. Apa lagi sekarang tiap hari bisa bertemu. Suka nemenin kalau aku ada kerjaan. Dari dulu memang kita seperti itu bedanya sekarang tiap hari,” seru Derby.

Baca juga: Setelah Menikah dengan Claudia Adinda, Derby Romero Jadi Ingin Cepat Pulang

Derby mengakui istrinya lah yang sempat kaget setelah menikah. “Kalau aku jalaninya biasa aja nggak ada yang berbeda. Tapi kalau istri aku yang kaget soalnya aku itu kan ngoroknya kenceng banget. Sampe di beliin alat biar nggak ngorok segala,” tuturnya.

A post shared by Derby Romero (@derbyromero) on

Pria kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 ini mengaku beruntung menjadi suami dari Claudia yang jago masak. Meski begitu, Derby belum bisa mencicipi hasil masakan istrinya. ”Belum dimasakin apa-apa dapurnya belum jadi. Jago masak sih, makanannya enak-enak tapi sekarang belum bisa. Masih delivery terus,” selorohnya.

Bahas soal masakan, Derby pun teringat akan pengakuan sahabatnya yang pernah mencicipi pie buatan Claudia. ”Katanya pie buatan dia enak. Tapi aku belum nyoba kasian juga ya. Sahabat aku semua dah nyoba,” tambahnya.

Baca juga: Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Dipertanyakan, Angel Lelga Menjelaskan

Sejak hidup serumah, Derby mengaku juga kerap berdebat masalah sepele. ”Tapi ujung-ujung nya ketawa-ketiwi. Dari pacaran sampai sekarang nggak pernah berantem. Mung kin kebanyakan debat tapi nggak lama ketawa lagi. Sepele sih, nggak penting misalnya dia itu kan orangnya super rapi kalau aku berantakan. Nah begitu deh,” ujarnya sambil tersenyum. *why/dro/fel

Selain Derby Romero belum dimasakin gara-gara dapur belum jadi, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2430 terbit tanggal 27 Januari 2018.