Zalina Makin Stylish. Ini Potret Terbaru Putri Raisa dan Hamish Daud Saat Liburan ke Amerika

foto terbaru zalina anak raisa dan hamish daud
Dok. Instagram

Asyik berlibur ke Amerika, Raisa dan Hamish Daud menghabiskan waktu keliling kota. Biarpun sambil momong anak, keduanya rela kelelahan demi memanfaatkan momen bersama-sama. Bonusnya, ia bertemu dengan musisi kenamaan Kenneth ‘Babyface’ Edmonds (62).

Hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok mungil Zalina Raine Wyllie, putri semata wayang mereka. Seperti apa sih gaya Zaline (2) saat berlibur dengan orang tuanya?

1. Anak kecil yang sebentar lagi akan berulang tahun ke-2 itu terlihat seru sekali menyambangi museum. Di sana ia memakai dress kotak-kotak kombinasi warna hitam, abu dan putih selutut dilengkapi dengan legging hitam dan sepatu boot dengan warna senada. Makin lucu lagi rambut tipisnya itu dikuncir dua.

zalina liburan ke Amerika
Dok. Instagram

2. Hap! Zalina diangkat bapak Hamish dan Ibu Raisa tinggi sekali.

hamish daud dan raisa angkat zalina
Dok. Instagram

| Baca juga: Raisa Kembali Bikin Patah Hati. Ini Sudah yang Ke Empat Kalinya

3. Masih dengan pakaian yang sama, putri kecil nyaman bersantai sama ibu dan bapak di pinggir sungai.

Raisa dan Hamish Daud
Dok. Instagram Raisa

4. Sekarang, Zalina bergaya pakai beanie hitam di kepalanya. Sementara rambutnya terurai dibiarkan tertutup. Tampak gemas dengan sweater hitam yang dimasukkan ke dalam pegged pants bermotif kotak warna monokrom. Ditambah sepatu hitam yang digunakannya untuk berlarian di sebuah lorong.

5. Persis balerina! Rok tutu pink sepaha dipakai anak perempuan Hamish Daud, lengkap dengan rambut cepol, legging warna serupa dan sepatu dusty pink.

6. Voila! Zalina menampakkan wajah untuk yang pertama kalinya nih. Walau memakai masker, ia tetep keliatan imut kok. Pose di pinggir kolam renang, anak kecil ini berpegangan sama bapak.

| Baca juga: Wow! Raisa Goes to New York

7. Lihat! Zalina berhasil memetik buah di pohon jeruk dalam pot! Ia nyaman sekali memakai dress putih dengan aksesoris bando di kepalanya.

8. Last but not least, Zalina Raine Wyllie cuek menggunakan pakaian casual sweater ungu, jeans hitam dan sepatu dengan warna yang sama bermain pasir di pantai bersama ibu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here