Diduga Bunuh Diri, Anak Sinead O’Connor Tewas Setelah Dilaporkan Hilang

sinead oconnor
Dok. Sky News

Sinead O’Connor atau Shuhada’ Davitt, melalui media sosial Twitter-nya mengabarkan anak laki-lakinya, Shean meninggal pada Jumat (7/1) lalu.

Putraku yang tampan, Nevi’im Nesta O’Connor, cahaya hidupku, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya yang keras dan saat ini ia telah bersama Tuhan. Semoga ia tenang dan damai di sana dan tidak ada seorangpun yang mengikuti jalannya. Sayangku, aku sangat mencintaimu,” tulisnya pada (8/1) kemarin.

Cuitan itu ditulis saat sehari sebelumnya kepolisian Irlandia mengkonfirmasi penemuan mayat 20 kilometer dari Kota Dublin, “Ditemukan mayat di daerah Bray Wicklow pada hari Jumat, 7 Januari 2022 dan pelaporan terhadap orang hilang Shane O’Connor, 17 tahun, telah dibatalkan.”

Dua hari lalu, Shane dikabarkan hilang dari Rumah Sakit Lynn Ward di Tallaght, Kota Dublin Selatan. Shane dirawat karena mengalami trauma atas kejadian yang tidak disebutkan.

| Baca juga: Mayatnya Ditemukan di Mobil. Ini Kronologi Pembunuhan Sadis Manajer Kim Kardashian

Setelah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, pihak keluarga kemudian memutuskan untuk merawatnya di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan khusus.

Sayang, pihak rumah sakit kecolongan dan itu membuat Sinead panik bercampur murka. “Aku penasaran mengapa Rumah Sakit Lynn Ward, Tallaght yang seharusnya memiliki HCA (Health Care Assistance) dan menjaga anakku 24/7 telah kecolongan. Padahal mereka tahu tujuh hari yang lalu anakku telah melakukan percobaan bunuh diri yang mengerikan,” tulis penyanyi lagu Nothing Compares 2 U di Twitter.

Dalam suasana kalut ia pun menambahkan, “Bagaimana mungkin pemuda 17 tahun yang sedang mengalami trauma dan SEDANG DALAM PENGAWASAN BUNUH DIRI di Rumah Sakit Lynn Ward, Tallaght dibiarkan menghilang? Rumah Sakit tentu saja menolak bertanggung jawab. Bila ada yang terjadi kepada anakku selama dalam pengawasan mereka? Tuntutan hukum jawabannya.” 

Hingga kini, dilansir dari Daily Mail, rumah sakit tersebut belum bisa dimintai keterangan terkait hal ini. 

Sinead O’Connor ialah penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia. Tahun ini sebenarnya ia akan melangsungkan mini konsernya yang tertunda di tahun 2021, karena ia harus menjalani serangkaian terapi untuk pulih dari trauma dan kecanduannya. Saat itu ia meminta maaf kepada penggemar yang sudah terlanjur membeli tiketnya untuk tahun 2021 dan berjanji akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada tahun ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here