Mayatnya Ditemukan di Mobil. Ini Kronologi Pembunuhan Sadis Manajer Kim Kardashian

manajer kim kardashian
Dok. Instagram

Rabu (29/12), TMZ secara eksklusif memberitakan kabar mengejutkan dari Kim Kardashian, dimana manajer, Angie Kukawski (55) dibunuh secara sadis. Mayatnya ditemukan tergeletak di dalam mobil jauh dari pemukiman warga. Beberapa saat kemudian, sang kekasih Barker (49) ditangkap oleh LAPD (Los Angeles Police Department). Begini kronologinya.

Pada tanggal 23 Desember 2021, Angie dilaporkan menghilang oleh keluarganya. Polisi setempat langsung sigap mecarinya, beberapa waktu kemudian ia ditemukan di dalam mobil, di Lembah Simi dalam keadaan tidak bernyawa. Dikabarkan tubuhnya penuh dengan luka tikam dan bersimbah darah.

“Kami mengetahui senjata yang digunakan untuk membunuh korban adalah pisau. Detektif mengkalim pembunuhan sadis ini dilakukannya sebagai upaya balas dendam. Kekasihnya ingin korban mengalami rasa sakit dan penderitaan yang mendalam,” kata detektif LAPD.

| Baca juga: Ternyata Video Seks Kim Kardashian Ada Jilid Duanya

Dok. Instagram The Kardashian

Angie dibunuh di rumahnya, Sherman Oaks. Setelah tewas mengenaskan mayatnya dibawa oleh Jason Barker ke Lembah Simi untuk ditinggalkan. Mobilnya pun ditemukan terparkir di pinggir jalan.

Berdasarkan rilis LAPD, Jason ditangkap dan diamankan di penjara Van Nuys County. Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles tak tinggal diam. Dakwaan pembunuhan dan penyiksaan terhadap korban dijatuhkan kepadanya.

Dilansir dari People, Angie adalah manajer Kim Kardashian. Selain di situ ia juga bekerja di beberapa tempat, diantaranya memanajeri Kanye West, Nicky Minaj dan Offsets.

| Baca juga: Lulus ‘Baby Bar’, Kim Kardashian Bakal jadi Pengacara

Kemarin, begitu mengetahui kabar ini beredar The Kardashian/ Jenner langsung memberikan rilis tentang kasus ini, “Angela benar-benar yang terbaik. Dia peduli pada kita semua dan membuat hal-hal yang tidak mungkin terjadi, terjadi. Dia akan sangat dirindukan dan kami mengirim ucapan belasungkawa yang tulus kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya selama masa yang paling sulit ini.”

Selain The Kardashian, ucapan duka juga datang dari rekan kerjanya Todd Bozick, “Kami sedih dan merasa patah hati atas kehilangan rekan kami, Angie Kukawski. Angie adalah sosok yang baik, luar biasa dan dia akan sangat dirindukan oleh semua yang mengenalnya. Belasungkawa kami yang terdalam kami sampaikan kepada semua keluarga dan kerabat Angie.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here