Stefan William dan Celine Evangelista Cerai?

q-celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William diisukan retak. Kabar ini mencuat setelah pengakuan adik Celine, Marissa Brigitta tersebar luas di media sosial. 

Pengakuan tersebut dibagikan oleh sang adik di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Celine tampak murung dan sedih. Bahkan, ia mengatakan baru pertama kalinya melihat Celine seperti itu. 

Bersama foto tersebut, Marissa juga memberikan nasihat kalau tidak semua hubungan berjalan mulus. Ia juga menyertakan tagar #menolakperceraian. 

“Ya namanya juga hubungan gak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolakperceraian baru pertama kali ini liat dia begini,” tulis adik Celine

celine-evangelista-dan-stefan-william-cerai
Foto: Net

Baca juga: Ubah Gaya Rambut, Celine Evangelista Dituding Sontek Natasha Wilona

Tak hanya itu, seorang teman Celine juga seakan mengisyaratkan kalau ibu empat anak itu sudah pisah ranjang dengan sang suami. Unggahan tersebut pun di-posting ulang oleh Celine.

@celine_evangelista nonton sinetron vs nonton Sara Wijayanto. Abis nonton Sarah takut tidur sendiri. Ngapain ditonton bambang hahaha,” tulis teman Celine. 

celine-evangelista-cerai
Foto: Net

Baca juga: Adu Gaya 7 Anak Artis dalam Balutan Baju Adat, Siapa yang Paling Imut?

Sayangnya, sampai saat ini belum jelas apa maksud dari unggahan tersebut. Baik Celine Evangelista maupun Stefan William belum memberikan keterangan apa pun soal isu keretakan rumah tangganya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here