Oh, Jadi Ini yang Bikin Ben Affleck dan Ana de Armas Putus!

ben-affleck-dan-ana-de-armas-putus-alasan-penyebab-1
Foto: Broadimage/Shutterstock

Setahun pacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas akhirnya putus. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan lewat telepon. 

“Mereka sudah berdiskusi soal masa depan dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya,” ujar seorang narasumber, seperti dilansir dari People.

Kabar itu sangat mengejutkan. Karena mereka selalu terlihat mesra di depan publik. Beberapa jepretan paparazzi membuktikan mereka salah satu pasangan yang romantis. 

Sayangnya, romantisme itu berakhir. Usut punya usut, ternyata Ana menolak tinggal bersama Ben di Los Angeles, Amerika Serikat. Padahal Ben tidak bisa meninggalkan kota tersebut karena anak-anaknya. 

“Ben sudah tidak berpacaran dengan Ana. Dia (Ana) mengakhiri hubungan yang rumit itu. Ana tidak ingin terus tinggal di LA. Dan Ben harus tetap tinggal di sana karena anak-anaknya ada di sana,” ujar narasumber lain. 

|Baca juga: Kemesraan Ben Affleck dan Keluarga di Tengah Prahara Cerai

Meski tak lagi berpacaran, Ben Affleck dan Ana de Armas masih berhubungan baik. Keduanya juga saling menghormati satu sama lain. 

“Keputusan ini telah disepakati oleh kedua belah pihak. Keduanya juga masih menyayangi dan menghormati satu sama lain,” ujar narasumber tersebut. 

Baca juga: Total Ratusan Miliar! Membandingkan 5 Cincin Tunangan Jennifer Lopez

Ben kini lebih berfokus pada pekerjaannya. Ia sudah memiliki tiga proyek yang harus segera digarapnya. Mantan suami Jennifer Garner itu juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama tiga anaknya.

“Ben kembali bekerja keras. Dia punya tiga proyek yang harus segera digarapnya. Dia juga ayah yang dekat dengan anak-anaknya. Mereka sama-sama bahagia dengan keputusan tersebut,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here