Hubungan antara Ben Affleck, aktor utama dan sutradara film Batman terbaru, dengan sang istri, Jennifer Garner, sepertinya perlahan-lahan semakin harmonis. Pasangan selebriti ini pertama kali mengumumkan akan bercerai pada Juni 2015 lalu. Tetapi, setelah melewati satu tahun penuh gosip dan tanda-tanda akan rujuk, hubungan pasangan ini semakin mesra dalam beberapa pekan terakhir. Yang terbaru, mereka berdua terlihat menemani ketiga anak mereka ke gereja bersama-sama pada Minggu lalu.

Ben Afflcek
Sumber foto: Daily Mail

Jennifer Garner, 44, terlihat mengenakan gaun hitam lengan pendek dihiasi dengan sebuah scarf warna putih dan abu-abu yang sangat stylish. Apalagi dipadu dengan sepatu flat hitam. Ketiga anaknya, Violet, 10, Seraphina, 7, dan Samuel, 4, mengikuti di dekatnya. Sementara itu, Ben Affleck terlihat santai mengenakan kemeja kotak-kotak dan jaket biru gelap. Dan lebih terlihat seperti bapak-bapak, dengan warna kelabu yang dibiarkan menghiasi cambang dan rambut pendeknya.

Mungkin yang paling mencolok di antara mereka adalah Seraphina, si putri kedua yang mengenakan pakaian berwarna sangat cerah. Bukan hanya sweatpants hijau dan jaket hoodie berwarna pink terang, ia juga mengenakan hiasan kepala ala Mesir kuno yang sangat besar. Hiasan kepalanya sepertinya properti kostum, mungkin karena ia akan terlibat dalam sebuah pertunjukan drama.

Ben Affleck
Sumber foto: Daily Mail

Mereka semua seperti keluarga yang normal-normal saja, tanpa kesan awkward dari pasangan yang sedang bertengkar atau berniat cerai. Affleck bahkan ikut menggandeng tangan Violet di tengah jalan, dan gadis kecil itu terlihat sangat senang berjalan bersama ayahnya yang terkenal.

Pasangan ini terlihat sangat akur, walau sejatinya proses cerai mereka masih berlangsung. Pekan lalu, dikabarkan bahwa Jennifer memutuskan untuk rujuk dengan Ben, setelah ia berjanji akan membenahi perilakunya. Pasangan ini pun sempat terlihat menikmati sebuah makan malam pre-Thanksgiving di Soho House, sebuah tempat berkumpul para selebriti di Malibu pada Rabu pekan lalu.

Jennifer Garner dikabarkan sedang hamil anak keempat. Kehamilan itu menjadi perekat hubungannya dengan Ben Affleck. Jika kabar ini benar, kita bisa berharap hubungan pasangan ini semakin harmonis dan langgeng ke depannya. Apalagi Ben kini juga sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Live by Night. (*)