Hadiri Pengajian, Celine Evangelista dan Stefan William Jadi Sorotan

Ultah Celine Evangelista konflik rumah tangga pernikahan video-tiktok-pertama-stefan-william-dan-celine-evangelista
Foto: Dok. Instagram Stefan William

Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William tiba-tiba jadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu, kedapatan menghadiri pengajian bersama Ustad Riza Muhammad.

Hal itu terlihat di unggahan Instagram Ustad Riza, Minggu (4/10) kemarin. Dalam kesempatan itu, terlihat Celine mengenakan pakaian tertutup, lengkap dengan hijabnya. Di sebelahnya, Stefan juga ikut berfoto. Sedang di samping mereka, terlihat Ustad Riza dan istrinya, Indri Giana.

“Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam,” tulis Ustad Riza. “Terimakasih ustaz @ustdzrizamuhammad,” balas Stefan dalam kolom komentar.

celine-dan-stefan-ikut-pengajian
Foto: Dok. Instagram Riza Muhammad

|Baca juga: Baru Sekali Syuting, Ini Alasan Putra Bule Celine Berhenti Main Sinetron

Tak hanya itu, Ustad Riza juga terlihat bersama para artis lainnya. “Pengajian malam anak muda @celine_evangelista @stefannwilliam @_indrigiana_ @hanahaho,” kata Riza Muhammad.

celine-stefan-ikut-pengajian
Foto: Dok. Instagram Riza Muhammad

Potret tersebut langsung saja membuat warganet penasaran. Melihat Stefan dan Celine yang ikut pengajian, apalagi Celine memakai hijab, membuat agama mereka dipertanyakan.

“Apakah kk steven mualaf?” tanya @ayunie_badru9784. “Mualaf atau gimana pak ustadz??” tambah @ivo_aprianti. “Apa benar celin dan stefan mu’alaf ustad,” seru @novia_putri_arjuna. “Apa benar celin dan stefan mu’alaf ustad,” ujar yantiie_andreaz92.

Bahkan, banyak juga yang menyebut jika Celine nampak begitu cantik saat mengenakan hijab. “Tapi kak celine cantik luh pakai hijab.. Kaya keluar banget aura positifnya,” ungkap @mayakartun.

“Mbak celine…. Sumpahhh cwantik bgtttt,” seru @arisnurdiansyah300. “Diliat dr cara kak celine berkrudung,bner2 dia niatbbgt buat pengajian,” kata @lahiriahnuralif.

|Baca juga: Alasan Celine Evangelista Berkerudung di Acara 7 Bulan Kehamilannya

Selain memamerkan potret Celine dan Stefan yang ikut pengajian, Ustad Riza juga mengunggah foto berdua dengan Stefan. Ia juga mengungkapkan alasan mengapa bisa dekat dengan pemain sinetron Anak Langit itu.

stefan-dan-riza-muhammad
Foto: Dok. Instagram Riza Muhammad

“Kami dekat sebab akhlak,” kata ustaz Riza. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here