Lama Tak Muncul, Apa Kabar Aktor Ferry Ardiansyah?

Aktor Ferry Ardiansyah
Foto: Dok. Instagram Ferry Ardiansyah

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya aktor Ferry Ardiansyah tengah disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai produser musik. Ya, di tengah pandemik ini, Ferry membuat label rekaman Dumeca Records.

Sebagai awal, Ferry mengenalkan Aldiv, penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur sebagai debutan dalam labelnya. Single berjudul Tinggalkan Rasa pun menjadi single perdana yang dirilis dalam label milik Ferry tersebut.

“Potensi Aldiv di industri musik Indonesia sangat besar. Saya punya rencana besar buat Aldiv, dimulai lewat single perdana ini,” ujar Ferry saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1) lalu.

Aktor Ferry Ardiansyah
Foto: Istimewa

Aldiv adalah juara Pop Singer Bigo dan finalis ajang pencarian bakat lagu ciptaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Awalnya, Ferry merasa ragu ketika ingin merekrut Aldiv. Namun setelah mendengar Aldiv bernyanyi, Ferry pun langsung jatuh cinta.

“Aku senang sekali akhirnya single perdana aku sudah bisa didengarkan semua orang. Aku mengidolakan dan mengagumi Tiara Andini. Perjalanan kariernya terus aku ikuti. Semoga aku bisa sepertinya di industri musik,” tutur Aldiv.

| Baca juga: Ciyee, Anya Geraldine Ditembak Chef Arnold

Bukan tanpa alasan jika Ferry mencoba dunia baru. Menurutnya, dunia sinteron saat ini sudah sangat berbeda. Apalagi usianya kini juga tak lagi muda.

“Kalau dulu saya sih yes (banyak honor), sekarang alhamdulillah pokoknya. Beda lah. Sekarang orang ngukur (bayaran) dari followers, sudah gitu aja,” ujar Ferry.

Aktor Ferry Ardiansyah
Foto: Istimewa

Diakui Ferry, saat ini banyak production house yang lebih memilih bintang-bintang muda. Itulah sebabnya mengapa Ferry mencari penghasilan lain di luar akting.

“Saya rasa semuanya punya marketingnya masing-masing. Dalam artian kalau gue ini nggak mungkin jadi peran abg lagi. Itu bicara market,” ungkap Ferry.

Walau mengaku tengah fokus menjadi produser, Ferry tetap tak akan meninggalkan dunia akting. Menurut Ferry, dunia akting lah yang telah membesarkan namanya. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here