Ciyee, Anya Geraldine Ditembak Chef Arnold

1-anya-geraldine-ditembak-chef-arnold
Foto: Dok. Pri

Bukan rahasia lagi kalau Anya Geraldine jadi perempuan idaman banyak pria. Kendati demikian, tidak membuat perempuan 25 tahun itu beruntung dalam masalah asmara.

Hal ini membuatnya sedih. Lewat akun Twitter-nya, Anya Geraldine curhat sudah lama tidak ‘ditembak’ atau mendapat pernyataan cinta dari cowok. Sampai-sampai pemain film Yowis Ben 2 itu lupa seperti apa rasanya ditembak. 

Apa sih rasanya ditembak? udah lama enggak, pengen deh,” cuit Anya. 

Baca juga: Halo Calon Kekasih Ariel ‘Noah’, Nih Ada Pesan Untukmu

Tak hanya itu, Anya Geraldine juga mengatakan kalau ia terkahir kali ditembak sekitar tiga tahun lalu. “Gue terakhir di tembak cowok 3 tahun lalu anjir,” tambahnya. 

Unggahan Anya itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Chef Arnold pun ikut nimbrung. Kocaknya laki-laki 32 tahun itu langsung ‘menembak’ Anya. Ia bahkan menyertakan emotikon pistol di komentarnya. 

Dor (emotikon pistol) tak bedil (ku tembak),” tulis Chef Arnold

anya-geraldine-ditembak-chef-arnold
Foto: Twitter Anya Geraldine

|Baca juga: Anya Geraldine Bongkar Aib Percintaannya

Jika Chef Arnold meninggalkan komentar kocaknya, berbeda dengan warganet lainnya. Mereka berlomba-lomba untuk menyatakan cintanya pada Anya. 

“Sini kutembak,biar rasa lupamu bisa kembali lagi,” tulis akun @jonsnow6662. “Kamu mau ga jadi pacar aku?walaupun kita blm kenal semoga tuhan mempertumukan kita di mimpi untuk berkenalan wkwk,” sahut akun @abagusiriandi. “Ka anya, mau ga jadi pacar aku , siapa tau bener jodoh akuuuuuuu, Masalah keuangan, kita cari bareng bareng, Ya mau ya, mau ajaa,” akun @H_erufebrian menambahkan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here