Apa Kata Brad Pitt soal Reuninya dengan Jennifer Aniston yang Viral?

0
Brad-pitt-dan-jennifer-anistion-balikan
Foto: Emma Mcintyre/Getty Images/Elle

Siapa yang bisa lupa dengan reuni Brad Pitt dan Jennifer Aniston di ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020, Minggu (19/1) malam lalu? Karena pertemuan tersebut, publik otomatis dibuat baper dan berharap keduanya untuk kembali menjalin cinta. Lalu seperti apa respons Brad Pitt soal kehebohan itui?

“Aku tak tahu. Aku bersikap sangat naif dan aku akan tetap seperti itu,” kata aktor 56 tahun tersebut dalam wawancaranya dengan Entertainment TonightRabu (22/1) lalu. Pemain film Once Upon A Time in Hollywood (2019) tersebut menambahkan kalau dirinya juga belum membaca berita soal reuninya dengan Jen.

foto-brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: Net

Baca juga: Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

Tak hanya itu, seorang narasumber mengatakan kalau Jen dan Brad memang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya bahkan menertawakan momen pertemuan mereka yang tiba-tiba jadi viral.

“Brad dan Jen mulai berbicara kepada satu sama lain setelah hubungan mereka berakhir. Mereka juga sesekali bertemu. Jen seringkali difoto (paparazzi). Jadi dia selalu waspada dan menghindari Brad. Dia (Jen) selalu mengaguminya, di sisi lain Jen juga tak ingin memulai rumor yang tidak-tidak,” ungkap sumber tersebut.

Narasumber tersebut juga mengatakan kalau Jen dan Brad tak menduga reuni mereka akan ditanggapi seheboh ini. “Mereka hanya bisa menertawakan hal itu,” imbuh narasumber tersebut.

Baca juga: Gaun Pelakor: Dalang di Balik Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Sementara itu, dari sederet foto yang beredar soal reuni tersebut, keduanya memang seakan tak bisa menyembunyikan rona bahagia pada wajahnya. Seorang narasumber HollywoodLife mengungkapkan, saat difoto di belakang panggung, Brad melihat Jen datang.

”Seketika Brad berulang kali memanggilnya, ’Aniston, Aniston’,” ungkap sumber itu yang dimuat secara eksklusif di HollywoodLife, Rabu (22/1).

”Dia berulang kali memanggil Jen, dan terus berkata, ’Aniston, Aniston’. Jen mendengarnya, tetapi tidak menanggapi dan hampir pergi ke ruangan lain untuk menghindari pertemuan itu,” sambung sumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here