Bikin Baper, Ini Cerita di Balik Reuni Brad Pitt-Jennifer Aniston

0
2273
foto-brad-pitt-dan-jennifer-aniston
Foto: Net

Pertemuan aktor Brad Pitt (56) dan mantan istrinya, Jennifer Aniston (50), di belakang panggung Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020, Minggu (19/1) malam lalu, ternyata menghebohkan dunia maya. Tidak sedikit dari mereka yang berharap Brad dan Jen, kembali merajut cinta.

Seperti diketahui, Brad dan Jen menikah pada 29 Juli 2000, setelah dua tahun berpacaran. Sayang pernikahan mereka tidak bertahan lama. Pada tahun 2005, Brad dan Jen memutuskan untuk berpisah.

Kebersamaan Jen-Brad saat masih suami-istri. Photo by Stewart Cook/REX

Baca juga: Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

Brad pun akhirnya menikahi Angelina Jolie. Sedang Jen menikah dengan aktor Justin Theroux, meski kabarnya itu hanya untuk pelarian saja. Jen kabarnya mencoba move on, dan menganggap Brad sebagai bagian dari masa lalu yang tidak perlu diingat-ingat lagi.

Namun, benih-benih cinta itu sepertinya masih ada. Saat mereka bertemu di belakang panggung SAG Awards, Brad terlihat ingin memegang tangan Jen. Wajah Brad dan Jen sendiri tampak bahagia.

Jen tak mampu menahan haru saat bertemu mantan suaminya.

Sebuah sumber HollywoodLife mengungkapkan, saat difoto di belakang panggung, Brad melihat Jen datang. ”Seketika Brad berulang kali memanggilnya, ’Aniston, Aniston’,” ungkap sumber itu yang dimuat secara eksklusif di HollywoodLife, Rabu (22/1).

”Dia berulang kali memanggil Jen, dan terus berkata, ’Aniston, Aniston’. Jen mendengarnya, tetapi tidak menanggapi dan hampir pergi ke ruangan lain untuk menghindari pertemuan itu,” sambung sumber itu.

Baca juga: Gaun Pelakor: Dalang di Balik Perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Brad akhirnya menarik perhatian Jen. Perempuan 50 tahun itu pun berhenti sebentar, berpelukan dengan Brad dan berbasa-basi. ”Dari foto yang beredar, terlihat tangan Brad menyentuh Jen. Brad dengan lembut menarik tangan Jen, untuk mengucapkan selamat,” beber sumber itu.

Momen yang mampu bikin baper itu hanya berlangsung sekitar setengah hingga satu menit. Itu semua diinginkan oleh Brad. ”Brad memang ingin itu terjadi,” ujarnya.

Brad dan Jen akhirnya berpisah sambil tersenyum. “Itu adalah momen yang sangat menyenangkan. Sungguh membahagiakan melihat wajah keduanya berseri-seri,” kata sumber itu lagi.

Berkaca-kaca Lihat Jen

Momen lain yang bikin baper adalah saat Brad tertangkap kamera tengah tersenyum saat menyaksikan pidato kemenangan Jen di televisi yang ada di belakang panggung.

Ekspresi Brad saat melihat Jen dari belakang panggung.

Mata Brad terlihat terpaku menatap televisi, melihat mantan istrinya menangis usai menerima penghargaan Outstanding Performance by Female Actor in a Supporting Role lewat film The Morning Show.

Baca juga: 16 Seleb Dunia Ini Pernah Lakukan Hal Aneh Bahkan Jadi Kebiasaan

Ketika diberitahu soal itu, Jen mengaku tidak percaya. ”Benarkah? Oh, tidak! Apa artinya semua itu. Kami tumbuh bersama. Kami berada dalam satu ruangan. Banyak hal yang menggerakanku dan membuat aku bergairah,” ujar Jen kepada ET Canada.

Jen menatap Brad penuh makna ketika melihat mantan suaminya itu memberi pidato kemenangan.

Sebelumnya, Jen juga terlihat serius memerhatikan pidoto Brad usai menerima penghargaan Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role lewat film Once Upon a Time…in Hollywood. Bahkan Jen juga tersenyum simpul saat mantan suaminya itu melucu.

Akankah pasangan aktor dan aktris itu bersatu lagi? Seorang teman Jen, Courteney Cox, mengaku bahwa pertemuan Brad dan Jen bukan lagi soal cinta. ”Reuni itu bukan lagi tentang romansa. Tidak harus tentang itu untuk menjadi bermakna. Ini tentang persahabatan sejati. Mereka saling menghargai kebaikan satu sama lain,” bebernya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here