Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

seleb-melakukan-detox
Foto: Dok. Instagram

Di balik tubuh sehat dan langsing para seleb dunia, rupanya mereka punya cara khusus. Kabar baiknya, siapa pun bisa meniru resep mudah yang mereka terapkan. Mereka rutin melakukan detoks dengan mengonsumsi buah, sayuran ataupun makanan sehat lainnya.

Mulai dari Jennifer Aniston, Beyonce hingga Jennifer Lawrence punya resep sendiri untuk menjalankan detoks dengan baik. Yuk, lihat bagaimana cara mereka melakukan detoks!

1. Jennifer Aniston

jennifer-aniston
Foto: Dok. Instagram Yahooentertainment

Jennifer biasa membuat smoothie untuk detoks, yang berguna mempercantik kulit serta rambutnya. Smoothie ala Jen dibuat dari campuran bit, mentimun, bayam, bawang putih, wortel, seledri dan kangkung. Racikan detoksifikasi tersebut dapat mengurangi retensi air dan membersihkan darah dari racun.

|Baca juga: Rahasia Personel Blackpink Dapatkan Tubuh Langsing dan Seksi

2. Beyonce

rahasia-diet-beyonce
Foto: Net

Beyonce biasa melakukan detoks lemon untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Selain itu lemon juga mampu menstabilkan kesehatan, mengeluarkan racun serta mengembalikan kesimbangan PH. Siapkan segelas air panas, kemudian tambahkan air lemon. Minumlah setiap hari.

3. Gwyneth Paltrow

Gwyneth-Paltrow
Foto: Dok. Instagram Gwyneth Paltrow

Gwyneth melakukan detoksifikasi intensif yakni dengan meramu jus dan smoothie. Ia mengganti sarapan beratnya dengan segelas smoothie buah.

|Baca juga: 6 Makanan ini Diam-diam Ganggu Proses Dietmu

4. Kate Hudson

kate-hudson
Foto: Dok. Instagram Kate Hudson

Kate Hudson mengandalkan sari cuka apel untuk mendetoks tubuhnya. Campurkan sesendok sari cuka apel dalam minuman setiap malam selama seminggu untuk mendapatkan hasilnya.

5. Miranda Kerr

miranda-kerr
Foto: Dok. Instagram Miranda Kerr

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat, Miranda selalu memakan banyak sayuran hijau dan mengonsumsi suplemen chlorella. Tak lupa ia juga meminum banyak air untuk kesehatan badannya.

|Baca juga: Deretan Seleb yang Hobi Olahraga Pilates Saat Hamil

6. Jennifer Lawrence

jennifer-lawrence
Foto: Dok. Instagram Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence memilih garam istimewa yang berasal dari daerah Surrey di Inggris. Garam tersebut adalah garam epsom. Khasiatnya bagus untuk menghilangkan racun, melancarkan sirkulasi darah, bahkan ampuh untuk mengatasi insomnia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here