Brad Pitt-Jennifer Aniston Reuni, Ini Reaksi Angelina Jolie!

0
279
3-JENnifer aniston brad pitt angelina jolie
Foto: Net

Reuni antara Brad Pitt dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston, banyak diperbincangkan di dunia maya. Para warganet pun menunggu seperti apa reaksi Angelina Jolie, yang juga mantan istri Brad Pitt, melihat pertemuan itu. Benarkah Angelina terganggu melihat kebersamaan mereka?

Menurut sebuah sumber, ada satu orang yang tidak pernah takut melihat kebersamaan Brad dengan Jen. Dia adalah mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie (44).

Sumber itu mengakui, Angelina tahu dengan kehebohan pemberitaan tentang reuni mantan suaminya dengan Jen, yang juga pernah jadi istri Brad. Namun bintang Maleficent tersebut membiarkan semua kehebohan itu berlalu.

”Angelina tidak peduli dengan reuni antara Jen dan Brad di belakang panggung SAG,” ungkap sumber itu secara eksklusif kepada HollywoodLife. ”Dia tahu bahwa mereka hanya berteman, dan tidak akan kembali merajut asmara,” imbuhnya.

Baca juga: Punya Rambut Berkilau, Nyatanya 11 Seleb Luar Ini Malas Keramas

Brad dan Angelina berpisah pada September 2016 lalu. Meski begitu, perceraian mereka masih belum kelar, karena mereka minta tambahan waktu untuk memikirkan cara membagi kekayaan yang bernilai jutaan dolar Amerika Serikat.

Salah satu hal yang belum selesai adalah masalah Chateau Miraval. Sebuah pabrik sekaligus perkebunan anggur di Perancis. Namun, menurut hukum California, mereka sudah bercerai.

Karena itulah, ketika Brad bertemu dengan Jen, Angelina tidak merasa dikhianati. Bahkan, kabarnya pertemuan Brad dan Jen bukan kali ini saja terjadi. Pada Februari 2019 lalu, mereka nongkrong berdua untuk merayakan ulang tahun Jen. Begitu pun saat pesta Natal Desember 2019 lalu.

Namun, kebersamaan mereka di SAG Awards belum lama ini, memang kali pertama difoto sejak bercerai pada tahun 2005 lalu. Foto itu diambil tepat setelah mereka memenangi SAG berkat film Once Upon A Time … in Hollywood, dan The Morning Show.

Baca juga: Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

Keduanya terlihat sangat gembira saat bertemu. Tak heran bila fans mereka bersorak sorai ketika melihat foto-foto kebersamaan Brad dan Jen beredar. Terutama ketika salah satu tangan Brad terlihat mencengkeram tangan Jen saat perempuan itu berjalan pergi.

Namun, lagi-lagi hal itu tidak berpengaruh pada Angeline. Bintang Tom Rider itu lebih memilih fokus pada anak-anak dan pekerjaannya, ketimbang mengurusi hal tersebut. ”Bagi Angelina, di luar anak-anak dan pekerjaan dianggap sebagai angin lalu,” kata sumber tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here