Ruri ‘Repvblik’ Jajal Peruntungan Baru sebagai Produser

k13n-band
Foto: Istimewa

Selama lima belas tahun berkarier sebagai penyanyi, belum membuat vokalis Repvblik, Ruri, merasa puas. Kali ini, pria 38 tahun itu menjajal peruntungannya dengan menjadi seorang produser.

Ya, Ruri baru saja mengorbitkan sebuah band. Pengalamannya dalam membangun band Repvblik hingga mencapai puncak kesuksesan seperti sekarang, menjadi bekal penting baginya untuk menjalani profesi barunya itu.

Ruri memproduseri K13N Band. Mengusung genre pop alternatif, K13N Band baru meluncurkan debut single bertajuk Merelakanmu.

“Sekarang ada band yang baru datang ke belantika musik Indonesia. Namanya K13N Band yang akan mengenalkan single pertama yang berjudul Merelakanmu,” kata Ruri ‘Repvblik’ dalam rilis pers yang diterima Nyata.

Baca juga: Timang Kiano Tiger Wong, Raline Shah: Jangan Kayak Bapakmu ya, Say!

Pemilik nama lengkap Ruri Herdian Wantogia tersebut mengatakan, sudah saatnya dirinya bekerja di belakang layar. Bukan berarti ia sudah bosan jadi anak band, tapi Ruri ingin sebuah tantangan baru.

“Yang pasti band baru itu harus punya potensi yang bagus dan punya karya yang baik. Menurut saya K13N adalah salah satu yang mewakili dari sekian banyak band untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia ini. Gua sangat yakin K13N bisa diterima di industri musik Tanah Air,” jelas Ruri.

Dalam single perdana K13N Band ini, Ruri memang tak terlibat dalam penulisan lagu. Walaupun banyak lagu-lagu Repvblik yang dihasilkan dari tangan dinginnya.

“Yang pasti mereka punya karakter yang berbeda dan lagu pertama dari mereka ini adalah true story dan mereka juga sudah punya materi lagu yang sangat banyak. Jadi saya yakin banget bisa bersaing di industri musik,” kata Ruri sumringah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here