Tak Acuh saat Didekati Boy William, Ini Alasan Natasha Wilona

boy-william-dan-natasha-wilona
Foto: Dok. Instagram Boy William/Natasha Wilona

Aktor dan presenter Boy Wiliam memang tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Natasha Wilona. Tapi siapa sangka, diam-diam Boy ternyata pernah jatuh hati pada gadis cantik itu. Hal tersebut diungkapkan Boy secara blak-blakan di kanal YouTube Wilona, belum lama ini.

Saat itu Wilona masih dekat dengan Stefan William, lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan. Boy yang saat itu masih single, mencoba peruntungannya menggaet Wilona untuk jadi kekasihnya. Ia lantas menghubungi Wilona lewat pesan Instagram.

“Dulu aku single. Ini jujur-jujur aja ya,” ungkap Boy. “Namanya cowok kalau lagi single, kita kan terlahir sebagai hunter, pemburu. Nah waktu itu karena single, gue lihat Natasha Wilona, lucu nih,” lanjut pemain Laundry Show (2019) itu saat ditanya apakah ia mengirim pesan pada semua wanita.

|Baca juga: Reaksi Celine Saat Stefan William Pegang Tangan Natasha Wilona

Sayang saat itu Wilona tak membalas sapaan Boy. Wilona bukanlah tipe perempuan yang mudah merespons lelaki lain saat ia dekat dengan satu lelaki. Saat itu, pemenang penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop tersebut juga melihat Boy dengan pandangan negatif.

“Ya kamu tau nggak kenapa nggak dibales waktu itu? Karena kamu itu dulu kan terkenal capnya Boy William itu Playboy,” tutur Wilo.

|Baca juga: Romantisnya Boy William Pamer Cincin Tunangan

Tak setuju dengan ungkapan Wilona, Boy pun membela diri. “Playboy sih enggak. Tapi masih tahap mencari, putus nyambung. Playboy mah yang sekali cewek bisa sepuluh,” jelas Boy.

Namun, itu hanyalah kisah lalu Boy saat single. Kini dia sudah bertunangan dengan kekasihnya, Karen Vendela. Bahkan, pernikahan mereka akan digelar dalam waktu dekat. Sedangkan Wilona sedang sibuk berkarir di dunia entertainment. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here