Romantisnya Boy William Pamer Cincin Tunangan

boy-william
Foto: Dok. Instagram Boy William

Boy William baru saja membagikan momen membahagiakan. Sebuah cincin berwarna perak, dipamerkannya di media sosial. Ya, akhirnya kebahagiaan telah melamar kekasih, dipublikasikan oleh Boy.

Tak hanya cincin saja, Boy juga mengunggah foto romantisnya bersama dengan wanita yang bernama Karen Vendela itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17) pada

“She said Yes!” tulis Boy dalam keterangan foto, Kamis (11/7).

“Suatu hari entah dimana, aku berlutut. Terima kasih telah memilihku. Tidak ada di dunia ini yang sempurna bagiku, selain kamu,” lanjutnya.

Baca juga: Reaksi Boy William Usai Disapa Taylor Swift dan Red Velvet

Boy juga berharap, keduanya bisa mengisi hari-hari dengan memori yang menyenangkan.

“Mari kita buat lebih banyak kenangan bodoh bersama. Mari kita terus berpura-pura menjadi Jay dan Boyonce. Mari kita jadi anak-anak selamanya dan tak pernah tumbuh dewasa. Percaya padaku dan pegang tanganku. You are loved. Dari, Boy,” ungkapnya.

Baca juga: Mengejutkan! Boy William Ngaku Jadi Pacar Rossa

Atas kabar tersebut, Karen juga mengunggah potret yang sama, disertai dengan keterangan foto yang lebih romantis.

Dear Boy, tentu saja I’ll say Yes. Terima kasih telah mengajakku keliling dunia. Membuatku melihat dunia secara berbeda. Berpergian ke tempat acak, memegang tanganku di setiap langkah. Sekarang kamu harus menerima semua baik dan burukku. Hehe. Love, Karen,” tulisnya.

Para sahabat dan penggemar pun turut berbahagia dengan kabar tersebut. Mereka mendoakan kebaikan untuk Boy dan kekasihnya.

“Yessssssssss? Thank youuuu, It’s making my dayyyy??❤️ Congratulation both of you??,” tulis Denny Sumargo. “Yay finally go public!! hahahahah congrats Boy & Karen ??‍♀️??‍♀️ God bless ❤️,” tulis Sere Kalina. “Kalo perlu mc call gw yaaaak,” tulis Indra Bekti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here