Rossa Dituding Operasi Wajah, Agnez Mo Beri Pembelaan

rossa-dan-agnez-mo
Foto: Dok. Instagram Rossa/Agnez Mo

Banyaknya bencana yang sedang terjadi di Indonesia belakangan ini, membuat Rossa tak mau tinggal diam. Dalam Instagram-nya, Rossa mengunggah sebuah video yang berisi ajakan untuk berdonasi.

Niat baik Rossa itu mendapat respons baik dari masyarakat. Namun tak sedikit yang justru salah fokus dengan penampilannya dalam video tersebut. Rossa bahkan dituduh telah melakukan operasi plastik.

“Mukenya oplas yeee hahhaa,” tulis akun @jojo_. “Operasi kah?” tulis akun @milen_nuansa. “Wajahnya kok kaya lain sh teh?? ??,” tulis akun @indah_tomboy_. “Beda…suka yg dulu natural,” tulis akun @iinvarlina.

View this post on Instagram

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

|Baca juga: Rossa Curi Perhatian dengan Gaun Sepuluh Tahun Lalu

Mengetahui tudingan operasi plastik tersebut, Rossa langsung saja menyangkal. Ia juga mengunggah foto wajahnya dengan makeup sederhana.

“Bacain komen di post aku sebelumnya, postnya adalah ajakan aku untuk berdonasi buat korban banjir, komennya kebenyakan malah judging soal wajah aku operasi plastik ?. Mbak mas, pernah dengar aplikasi SNOW? Nah,aku pake itu ? Silahkan coba biar cakep juga,” terang Rossa.

rossa-tidak-operasi
Foto: Dok. Instagram Rossa

|Baca juga: Rossa Beri ‘Tamparan’ Keras Gara-gara Kasus Bunuh Diri Sulli

Agnez Mo ikut geram dengan tudingan jika Rossa telah merombak wajahnya. Pelantun Karena Ku Sanggup itu, juga memuji kecantikan Rossa sebagai bentuk dukungan.

“Ure beautiful with or without filter. Jesus christ, begitu ‘beda’ langsung blg oplas. Susah sih ya kalo pikiran negatif mulu. Yang keluar jg negatif. Kalo positif, yang keluar positif jg… ❤️❤️❤️ ure BEAUTIFUL!! Period. ?,” dukung Agnez.

“Ahahhahaa maaaciii??? .itulaaah, trus berasa yakin bgt sama pikirannya sendiri, sedih ya ahahhaa .Love U.period ❤️,” balas Rossa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here