Meghan Markle ‘Kabur’ dari Gejolak Drama Royal Family

0
501
teror amerika serikat pangeran-harry-dan-meghan-markle-di-afrika-selatan
Foto: Getty/Pool/Popsugar

Drama keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk mundur sebagai anggota senior Royal Family masih terus berlanjut. Ratu Elizabeth langsung menggelar rapat darurat dengan pihak kerajaan dan pemerintahan, sesaat setelah Duke dan Duchess menerbitkan pernyataan pengunduran dirinya lewat Instagram. 

Di tengah gejolak tersebut, Meghan memilih untuk ‘cabut’ ke Kanada. Sedangkan Pangeran Harry tetap di Inggris meneruskan diskusi dengan pihak kerajaan. 

Hal tersebut terungkap dari cuitan seorang editor kerajaan ITV, Chris Ship, Jumat (10/1) kemarin. 

“Jadi Pangeran Harry tetap di Inggris – mungkin untuk memulai/melanjutkan/mengakhiri diskusi soal masa depannya dengan keluarganya. Meghan sekarang ada di Kanada,” tulis Ship.

Baca juga: Oops! 10 Momen Meghan Markle Terciduk Melanggar Protokol Kerajaan

Kabarnya Meghan bertolak ke Kanada untuk menjemput Archie yang sengaja tidak diajak pulang ke Inggris setelah liburan berakhir. Dilansir dari PeopleMeghan menitipkan bayi delapan bulan tersebut kepada sahabatnya, Jessica Mulroney. 

Bukan hanya menjaga Archie selama Meghan dan pangeran Harry di London, Jessica tampaknya juga mendukung keputusan pasangan tersebut. Ia mengunggah sebuah quote milik Gina Carey di Instagram-nya.

“Seorang perempuan kuat melihat sebuah tantangan di hadapannya dan dia mengedipkan matanya. Gina Carey.”

Baca juga: Kate-William Tersakiti dengan Tindakan Meghan-Harry

Sebelumnya, keluarga Sussex memilih untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru di Vancouver, Kanada bersama ibu Meghan, Doria Ragland dan beberapa teman dekat mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here