Jet Li Tampil Beda di Tengah Perjuangannya Lawan Hipertiroid

Jet Li sekarang
Foto: Dok. Instagram Jet Li

Para penggemar boleh tersenyum bahagia melihat kondisi Jet Li sekarang. Aktor laga itu hadir dalam Rural Teacher Awards 2019, yang digelar pada 15 Januari 2019 kemarin.

Pria yang dikenal dengan kemampuan martial arts tersebut, duduk di sebelah bos Alibaba Group, Jack Ma. Penampilannya nampak jelas lebih bugar dari sebelumnya.

Baca juga: Alasan Sabrina Chairunnisa Terima Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Dalam acara yang digelar di Sanya, Hainan itu, Jet Li terlihat lebih muda. Ia mengenakan kaus hitam, dibalut jaket biru tua dengan lengan panjang yang dilipat. Rambutnya juga lebih tebal, dan berwarna hitam pekat.

Jet Li sekarang
Foto: Imaginechina

Jauh berbeda dengan potret yang beredar pada Mei 2018 lalu. Jet Li yang saat itu berkunjung ke Tibet, terlihat tua dengan rambut yang sudah memutih.

Baca juga: Raja Malaysia Memilih untuk Turun Takhta, Kenapa?

Seperti yang diketahui, Jet Li dinyatakan mengidap penyakit hipertiroid pada 2010 lalu. Penyakit inilah yang membuat kondisi tubuhnya menjadi tidak stabil.

Meski demikian, bintang Hitman (1998) itu menyampaikan pada penggemarnya di Facebook, bahwa ia baik-baik saja. Manajernya, Steven Chasman juga mengatakan, tak perlu ada yang dikhawatirkan dari kondisi Jet Li saat ini.

Bahkan Jet Li akan bermain dalam film live action Mulan. Rencananya, proyek terbaru Disney ini akan dirilis tahun 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here