Jet Li Bermain Film Mulan Setelah Dapat Sindiran Putrinya

jet-li-bermain-film-mulan
Foto: US Magazine

Sebagai orang tua, pastinya akan berusaha keras mewujudkan keinginan putra-putrinya. Hal ini juga berlaku bagi Jet Li. Nyatanya, aktor yang terkenal dengan kemampuannya martial arts tersebut, akhirnya setuju bermain dalam film Mulan (2020) setelah mendapatkan sindiran dari putrinya.

Jet Li menceritakan hal tersebut, dalam wawancaranya bersama salah satu stasiun televisi Tiongkok. Ia memang sempat menolak untuk bermain dalam film tersebut, dengan alasan naskah dan bayarannya yang kurang menarik.

Baca juga: Komplikasi Penyakit Jadi Penyebab Jet Li Berubah Drastis

Melihat alasan itu, putrinya, Jada Li langsung bertanya apakah kini ayahnya sedang membutuhkan banyak uang. Ketika aktor yang bermain dalam film The Expendables (2010) tersebut berkata tidak, gadis 15 tahun itu langsung memberinya ‘nasihat.’

“Ketika sebuah perusahaan sekelas Disney ingin membuat film tentang budaya Tiongkok, kenapa ayah tidak mau mengambil bagian di sana?” kata Jet Li menirukan ucapan Jada.

Mendengar hal itu, kakak Jada, Jane satu suara dengan pemikiran sang adik. Dari situlah, Jet Li setuju untuk memainkan peran Kaisar Tiongkok.

Baca juga: Maia dan Mulan Tampil Sepanggung di JFW 2019, Siapa Paling Keren?

Film live action Mulan ini merupakan proyek terbaru Disney, yang mengangkat kisah Fa Mulan. Seorang gadis yang harus menyamar menjadi pria, untuk menggantikan tugas wajib militer ayahnya.

Tak hanya Jet Li, film yang rencananya akan dirilis pada Maret 2020 ini, juga dimainkan oleh beberapa bintang besar. Di antaranya adalah Donnie Yen, Liu Yifei dan Gong Li. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here