Alasan Sabrina Chairunnisa Terima Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

Pacar Deddy Corbuzier
Foto: Dok. Instagram Sabrina Chairunnisa

Perjalanan cinta Deddy Corbuzier makin menarik perhatian saja. Seperti yang kita tahu, pacar Deddy Corbuzier merupakan runner up ketiga Puteri Indonesia 2011. Sosok Deddy yang kerap tampil cool dan garang, membuat publik penasaran, bagaimana sikap romantis Deddy pada kekasihnya.

Nyatanya, November 2018 lalu, perjalanan cinta Deddy dan Sabrina Chairunnisa telah memasuki babak baru, yaitu pertunangan. Sebagaimana pasangan pada umumnya, keduanya pun beberapa kali membagikan foto berdua di media sosial masing-masing.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Ditawari Harga Fantastis untuk Prostitusi

Yang terbaru, Sabrina mengunggah foto bersama Deddy di Instagram-nya. Seperti yang ditulis dalam caption, foto mesra yang diharapkan, nampaknya terganggu oleh ulah Azka Corbuzier. Namun Sabrina menyadarinya sebagai nasib ‘paket combo’, begitulah ia menyebutnya.

Nasib kalau paket combo ya gini ???? foto mesra2 ehhh di isengin #photobomb by @azkacorbuzier ????,” tulis Sabrina mengawali keterangan foto.

Lebih lanjut, Sabrina menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kerap ia dapatkan. Tak lain tentang keputusan menerima Deddy Corbuzier. Perempuan itu menceritakan awal mula dirinya menjalin asmara dengan host Hitam Putih tersebut.

Talking bout paket “combo” mungkin kalian sering bertanya tanya… kok mau.. kok bisa… semua yg kalian lihat tentu melalui proses sampai bisa seperti sekarang. Proses belajar… yg membutuhkan waktu yg ga sebentar tentunya… dan ga cuman aku tapi kita semua. Dari sini aku belajar apa itu arti sebenarnya dari “take n give” “win win solution” “first thing first” “life priority” “team work” etc….,” lanjutnya.

Baca juga: Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi, Apa Kata Sang Pacar?

Contoh simplenya apa? Contohnya… mereka kudu rela nemenin aku ke artscience museum buat foto2 ?… sebaliknya aku ikutan main paintball ujan2 an (walau pake mikir setengah jam abis denger suara pistolnya? ?) pas liburan di sg kemarin ? All i can say is Its not easy but now i know its worth it…☺️,” tambahnya.

Unggahan yang disukai oleh lebih dari 14 ribu pengguna itu pun, dipenuhi oleh ratusan komentar netizen. Mereka memuji cara Sabrina menyikapi segala perbedaan dalam hubungannya. Tidak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuk jalinan cinta Sabrina dan Deddy Corbuzier.

Smart women plus paket komplit @sabrinachairunnisa_ #Panutan??,” puji akun @merah_rona. “Proses itu yg bikin makin matang n kuat @sabrinachairunnisa_ Semoga bahagia selalu ya adk mba??,” tulis akun @dr.niacookiesncakefactory. “Assyyiiikkk bisa happy bersama sama indahnya kebersamaan happy always for all of you ??,” tambah akun @api_kasidin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here