Cerita Kiki Amalia saat Melahirkan, Sempat Dicegat Polisi Saat Kontraksi

Foto: Dok. Instagram kikiamaliaworld

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Kiki Amalia dan Agung Nugraha. Keduanya baru saja dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan, pada Rabu (28/2) kemarin. Namun di balik momen spesial ini, ternyata menyimpan sederet cerita lucu.

Suami Kiki Amalia, menceritakan kronologi bagaimana proses persalinan istrinya. Waktu itu, Agung dan Kiki baru saja pulang dari rumah sakit, usai melakukan cek kandungan.

Namun dua jam kemudian, saat perjalanan pulang dan terjebak macet, Kiki mengalami kontraksi dadakan.

“Jadi memang sorenya kami itu cek kandungan katanya baru bukaan satu, habis itu disuruh pulang. Pas pulangnya macet, Kiki di dalam mobil tuh kontraksi,” ujar Agung Nugraha kepada awak media, Kamis (29/2) lalu.

Baca Juga: Usia 41 Tahun, Kiki Amalia Hamil

Saat kontraksi di dalam mobil, Agung Nugraha panik dan memutuskan untuk memilih jalur busway, agar secepatnya bisa sampai rumah sakit. Tetapi aksinya itu sempat dihentikan oleh polisi yang sedang berjaga.

“Karena kondisi macet saya akhirnya masuk jalur busway. Saya sampai diberhentikan polisi,” jelas Agung Nugraha.

Beruntungnya, polisi segera membiarkan lewat saat melihat Kiki Amalia mengerang kesakitan di dalam mobil.

“Padahal dari sini udah bilang jangan panik, jangan tergesa gesa, santai aja. Cuma suami aku panik, aku juga ikutan panik. Distopin polisi aja langsung aku (bilang) mau melahirkan, urgensi,” timpal Kiki.

Baca Juga: 10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Resmi Dinikahi Penggemarnya

Sesampainya di klinik, dokter yang memeriksanya mengatakan bila Kiki sudah mau melahirkan. Proses persalinan pun berjalan cepat dan lancar.

“Pas sampai klinik dicek itu sudah bukaan delapan. Akhirnya dokter bilang tunggu sebentarlah sekiranya satu jam, nggak lama Kiki melahirkan. Ini prosesnya cepat banget, cuma tiga jam setelah cek kandungan bayinya lahir,” imbuhnya.

“Memang dokter menyarankan lahirannya dengan proses persalinan normal. Ya alhamdulillah, Kiki kondisinya baik-baik saja setelah melahirkan,” ucap Agung Nugraha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here