Bukan Uang, Ini Alasan Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya

Foto: Dok. Okezone

Publik baru saja dikejutkan dengan pengumuman Ammar Zoni yang akan menjual akun Instagram pribadinya. Akun terverifikasi yang memiliki followers lebih dari 8 juta pengikut itu, dijual dengan harga Rp.2 miliar.

Mendengar hal ini, netizen pun berspekulasi bila Ammar Zoni kini sedang membutuhkan uang, usai resmi bercerai dari Irish Bella.

Namun kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menuturkan tentang apa yang menjadi alasan kliennya, menjual akun Instagram-nya.

Baca Juga: Resmi Cerai! Ammar Zoni Wajib Nafkahi Anak Rp10 Juta/Bulan

Alasan pertama yang dijelaskan Jon Mathias ialah tak ada orang yang mengurus akun tersebut.

“Memang ada pembicaraan dia mau menjual itu, dengan pertimbangan akun IG ini, satu, enggak ada admin yang mengelolanya. Masalah pengelolaannya,” ujar Jon Mathias kepada awak media.

Kedua, ia menyebutkan bila akun Instagram seharusnya aktif untuk diisi konten sehari-hari. Namun hal ini tak mungkin terjadi, karena Ammar Zoni kini mendekam di penjara, karena kasus narkoba.

“Selama ini, dia kegiatannya vakum karena ada di tahanan itu. Kasusnya masih dalam proses. Dia ada pembicaraan sambil cerita-cerita masalah perkara. Dia cerita: Saya ini, kan punya akun, Om. Saya jual ini,” jelas Jon Mathias lagi.

Baca Juga: Sang Ayah meninggal Dunia, Ammar Zoni Lantunkan Adzan Melalui Video Call

Kemudian yang terakhir adalah, ketika di dalam tahanan, mantan suami Irish Bella itu tak bisa memegang ponsel.

“Kemudian dia kan, untuk kegiatan-kegiatannya kan, sekarang ini kan tidak bisa diekspos karena posisinya dalam tahanan. Di tahanan itu enggak boleh pakai medsos,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here