Ultah, Kevin Julio Dapat Hadiah Spesial!

0
96

Kevin Julio sedang berbahagia. Di ulang tahun yang ke-22 pada Selasa (28/7) lalu, sang ibunda yang akrab disapa Nancy memberinya hadiah mobil. Eits, bukan mobil sungguhan, tetapi mobil remote control model sedan off road dengan kecepatan tempuh 80 km perjam. Hadiah itulah yang paling dinantinya selama ini.

“Aku pingin banget punya mainan ini sejak lama. Tapi nggak sempat beli. Nggak tahunya mama duluan yang beliin dan hadiahin ke aku. Dan modelnya jauh lebih bagus, begitu pun dengan teknologinya yang canggih. Bahan bakarnya bensin,” terang Kevin saat ditemui di lokasi suting Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), pada Selasa (28/7) sore sambil menunjukkan mobilnya.

Sejak saat itu, mobil mainan selalu dibawa di dalam mobil pribadinya. Mobil mainan itu menjadi hiburan tersendiri bagi Kevin saat break syuting. Kevin ingin main bersama seniornya Atalarik Syah, karena memiliki hobi sama.

“Kebetulan mas Atalarik suka mainan seperti ini juga. Nanti kita bisa adu berdua untuk balapan dan juga melakukan manuver. Kekuatannya bisa menyemprotkan debu yang ada di jalanan. Kerennn banget. Ini hadiah istimewanya dari mama,” ujar Kevin.

Namun saat disinggung hadiah istimewa dari sang kekasih Sahila Hisyam, Kevin buru-buru mengalihkan pembicaraan. Ia tak ingin mengumbar hadiah istimewa dari pacarnya itu.

“Wah ada deh kalau hadiah dari dia (Sahila). Yang pasti istimewa. Tapi saya nggak bisa buka sekarang,” singkat Kevin. *gtg/tgh