Natal akan segera tiba! Sudah siapkah kamu untuk tampil menawan dengan bajumu? Bila kamu belum menemukan sesuatu yang sempurna untuk dirimu, yuk coba ikuti 7 tips fashion liburan natal yang satu ini, ladies. 

1. Samakan Warna Tas dan Sepatu

Blue Velvet ~ Details from this morning #nyfw #ootd

A post shared by lateafternoon (@lateafternoon) on

Warna-warna cerah akan saya utamakan karena, well, it’s christmas! Hijau, merah, biru tua, apapun selama cocok dengan baju yang kamu kenakan.

2. Sweater Dress Tema Natal Bisa Menjadi Pilihan yang Oke Dengan Sepatu Bot

Bila sweater milikmu terlalu pendek, kamu bisa menggunakan celana jeans untuk kesan kasual di acara keluarga dipadukan dengan ankle boots, bila sudah cukup panjang tetapi kamu kurang merasa nyaman untuk menunjukkan bare legs, gunakan legging yang pas untuk menemaninya dress tersebut.

3. Jangan Takut Untuk Gunakan Dramatic Accessories 

Merasa bahwa bajumu terlalu bland? Gunakan aksesoris terbaik milikmu. Jangan takut terlalu heboh karena aksesoris akan membuatmu tampil cantik meski dengan pakaian yang kurang mencolok.

4. Dasi Pita Dengan Tema Natal Akan Menjadi Aksen Feminin yang Sempurna Untuk Suit-mu

Dasi pita yang besar dengan aksen holiday bisa menjadi aksesoris yang cantik untuk suit yang kamu kenakan bila kamu ingin tampil boyish namun tetap feminin.

5. Little Black Jumpsuit (LBJ) Will Save Your Day

Forget your LBD and try the LBJ. LBJ sangat cocok dengan sepatu hak tinggi karena akan membuat kakimu tampak semakin jenjang.

8. Flat Shoes, Mengapa Tidak?

Which @jimmychoo flats to wear today? #chootravels

A post shared by Aimee Song (@songofstyle) on

Pesta bisa menjadi suatu hal yang sangat melelahkan, karena itu flat shoes yang cantik pun tidak ada salahnya untuk kamu gunakan. Jangan takut untuk tampil berbeda karena yang lain menggunakan sepatu hak tinggi, you’re doing nothing wrong!