Episode pertama dari Game of Thrones season ketujuh baru saja selesai ditayangkan hari ini, apa pendapatmu tentang episode pertama tersebut? Eits, tetapi sebagai penggemar serial ini, apakah kamu tahu bahwa Game of Thrones telah mengganti pemeran karakter berpengaruh mereka berkali-kali?

Apakah kamu sadar siapa saja orang-orang yang diganti?

Daario Naharis

Keterlaluan namanya bila kamu tidak sadar akan perubahan aktor dari karakter ini. Ya, Daario Naharis diperankan oleh si rupawan Ed Skrein dengan rambut panjang yang elegan pada season ketiga.

Namun ia mendadak berubah rupa dengan rambut coklat yang pendek, plus brewok yang lebat di season keempat.

Tidak heran bila banyak penonton yang bertanya, “Ini siapa?” ketika Michiel Huisman muncul sebagai Daario. Jujur, saya sedih kehilangan Daario Naharis berambut panjang, meski Huisman tak kalah rupawan dari Skrein.

Baca juga:  11 Publik Figur Ini Ternyata Penggemar Berat Game of Thrones

Tommen Baratheon

Kalau Bran Stark terlihat tumbuh sesuai alur cerita, perubahan Tommen Baratheon terlihat cukup drastis di season 4.

Tidak mengherankan, karena ternyata Tommen yang dari season satu hingga tiga diperankan oleh si imut Callum Wharry mendadak harus menjadi besar karena alur cerita yang mengharuskannya untuk menikah.

Wharry yang masih terlalu kecil saat itu terpaksa harus diganti oleh Dean-Charles Chapman. Karena begitu mirip, tidak banyak yang bertanya ataupun complain seperti yang terjadi pada Daario Naharis.

Apakah kamu tahu bahwa Chapman sendiri juga sudah bermain sebagai Martyn Lannister di Game of Thrones sejak season tiga?

Baca juga: 5 Fakta Keren Game of Thrones yang Sepatutnya Anda Tahu

The Mountain

Ya, kamu tidak salah baca, tidak salah lihat. The Mountain sudah diganti tiga kali selama tujuh season serial ini berjalan.

Aktor pertama yang memerankan karakter bernama asli Gregor Clegane ini adalah Conan Stevens (season pertama), kemudian Ian Whyte mengambil peran ini di season kedua, lalu yang terakhir adalah Hafþór Júlíus Björnsson memulai perannya sebagai The Mountain pada season ketiga.

Baca juga: Bingung dengan Model Rambut? 3 Gaya Ala Game of Thrones Siap Menginspirasi

Bisa dikatakan, kehadiran dua The Mountain yang lain kurang greget, karena memang peran karakter ini baru terlihat begitu wow di season ketiga.