Ketika Anda berulang tahun saat kecil dahulu, mungkin tidak jarang Anda menerima berbagai macam hadiah. Mulai dari hadiah yang terkesan sepele seperti penghapus, hingga hadiah yang besar seperti mainan rumah-rumahan skala 1:1. Namun seiring dengan naiknya umur, kado-kado yang diterima biasanya akan berkurang, tetapi kualitasnya meninggi. Tidak hanya soal harga dan kegunaan hadiah, tetapi juga kebersamaan yang diterima. Setidaknya, hal inilah yang dirasakan dalam ulang tahun David Beckham ke-42.

Di ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 2 Mei, David mendapatkan limpahan cinta dari semua anggota keluarganya. Tidak hanya dari sang Istri, Victoria Beckham tetapi juga dari keempat anaknya yang tampak begitu menyayanginya.

Beckham merilis foto dirinya dan tumpukan kado bersama anak-anaknya. Terlihat raut kebahagiaan dari mereka semua, terutama dari Beckham. Mungkin karena ia akhirnya mendapatkan kado yang mengingatkan dirinya akan kenangan masa lalu bersama Victoria, yakni sepada motor roda empat atau quad bike.

ulang tahun david beckham
Sumber foto: channel24.co.za
Keluarga Kerajaan Inggris Sederet Film Tentang Gangguan Mental Pangeran Harry, Pangeran William, dan Kate Middleton meluncurkan film tentang gangguan Mental … [Read More]

Selain Beckham, Victoria dan anak-anaknya juga memasang foto di Instagram untuk merayakan ulang tahun laki-laki kesayangan mereka tersebut.

https://www.instagram.com/p/BTlJ6igD_2P/

Happy birthday @davidbeckham we all love u so much x #specialday! X VB ?

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Manis sekali ya! Apakah Anda dan keluarga juga melakukan hal yang sama ketika ada salah satu yang berulang tahun?

Pengakuan Chris Evans Akan Para Mantan yang Siap Dipeluknya Punya banyak mantan tidak berarti punya banyak musuh, inilah pengakuan Chris Evans … [Read More]

Memang perlu digaris bawahi bahwa sebuah kebersamaan bisa menjadi kado yang begitu berharga bagi banyak orang, sesuatu yang nilainya mungkin tidak bisa dibandingkan dengan ratusan kado yang Anda terima saat Anda masih kecil dahulu.

Selamat ulang tahun kepada David Beckham!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here