Perubahan Kylie Jenner yang mendadak di beberapa tahun terakhir membuat banyak orang mempertanyakan apakah ia melakukan perubahan artifisial pada dirinya. Transformasi Kylie Jenner ini disorot oleh aktris Keke Palmer yang tenar berkat perannya di serial Scream Queens. Baginya, perubahan Kylie ini adalah karena tuntutan masyarakat yang melabelnya sebagai perempuan yang buruk rupa.

Sumber gambar: Instagram Keke Palmer

Bagi pembaca yang penasaran dengan transformasi Kylie Jenner atau ingin memastikan apa yang sebenarnya berubah dari adik tiri Kim Kardashian ini, mari kita jelajah penampilan gadis ini dari tahun 2008 hingga 2017.

Sumber gambar artikel & fitur: usmagazine.com

12008

Tampil manis dengan freckles alaminya, sejak kecil bulu mata bawah Kylie memang stand out!

22009

Tahun ini, Kylie sudah bermain warna dan model rambut yang berbeda. Ia juga sudah mulai menampakkan kesukaannya dengan makeup mata yang dramatis.

32010

Selain model rambutnya yang berubah ikal, gaya Kylie juga sudah mulai menunjukkan sisi dewasanya. Dirinya juga beralih ke pulasan bibir yang glossy, and that eye makeup is getting better.

Pertemanan Selebriti yang Terjalin Karena Punya Mantan Sama Ternyata, banyak juga lho pertemanan selebriti yang terjalin karena memiliki mantan yang … [Read More]

42011

Kembali dengan rambut hitam dan lurus, entah mengapa Kylie tampak lebih muda daripada dirinya di tahun 2010 ya?

52012

Dengan gaya yang tak jauh beda dari tahun sebelumnya, Kylie di tahun 2012 tampil dengan bulu mata yang lebih menjuntai. She’s starting to learn how to kill with lashes!

62013

Bibir cetar Kylie sudah mulai menunjukkan giginya. Tampil dengan lipstick merah menyala, adik tiri Kim Kardashian ini kembali hadir dengan rambut ikal. Satu hal yang konsisten dari Kylie di tahun-tahun ini adalah gaya alisnya yang tak berubah.

72014

Di usianya yang beranjak dewasa, Kylie sudah mulai bermain winged liner dan bulu mata yang meliuk ke atas. Bisa dikatakan, di masa-masa kecilnya Kylie masih belum terlalu sering mengganti rambut seperti saat ini.

Selebriti Penggemar Star Wars yang Juga Perempuan Sepertimu Tidak hanya laki-laki, penggemar Star Wars juga bisa perempuan, lho! Siapa ya … [Read More]

82015

Something did happen here. Bibir Kylie di tahun ini memang tampak lebih full daripada tahun-tahun sebelumnya. Kini ia juga tampil tanpa freckles dan penampilan dengan bibir tebal plus nude lipstick ini menjadi khas-nya hingga kini.

92016

Di tahun 2016, perempuan yang masuk ke dalam 30 Under 30 Forbes ini mulai mencoba berbagai macam gaya dan warna rambut. Untuk soal makeup, Kylie sepertinya sudah lekat dengan gaya alis tebal dan bibir nude. 

102017

Tahun 2017 adalah tahun di mana Kylie semakin mengembangkan bisnis kosmetiknya dan semakin berani dalam menampilkan siapa dirinya. Tentu saja, masih dengan signature look-nya dengan smokey eyes dan nude lips. Soal gaya rambut, adik dari Kendall Jenner ini masih lebih memilih untuk bertahan di rambut hitam dalam kurun waktu beberapa bulan ini setelah sempat tampil menyala dengan warna violet.

7 Perempuan Muda Berpengaruh 2017 Versi Forbes di Bawah 20 Tahun Meski masih berusia di bawah 20 tahun, perempuan muda berpengaruh 2017 ini memiliki dampak … [Read More]