Belt is Back! Tren Sabuk Kembali Menghiasi Pinggang Para Seleb

0
76
Sumber foto: Just Jared

Mulai dari hip high boots hingga gaya rambut Peroxide Pixies, Red Carpet selalu memberikan referensi tren makeup hingga fashion.

Kali ini, jika pembaca cukup jeli untuk mengamati penampilan para artis yang melenggang di karpet merah, pastinya menyadari kembalinya tren High waisted belts.

Item ini sering menghiasi pinggang para pesohor Hollywood, tren ini mulai diusung kembali oleh beberapa artis, yuk simak gaya para artis dengan belt besar ini.

Kim Kardashian

Sumber foto: Ethan Miller, Getty Images

Kim K. memadukan mini dress motif tutul leopard, belt besar berwarna hitam memberikan kesan seksi dan juga mempertegas bentuk tubuh Kim.

Priyanka Chopra

Sumber foto: Jamie McCarthy, WireImage

Priyanka terlihat classy dalam balutan gaun hitam lengan panjang dengan sabuk besar yang warnanya senada. Sabuk tebal Priyanka stood out dengan tekstur gaun panjangnya, selain itu ia juga mengenakan heels berwarna hitam dan lipstik merah segar.

Diet Priyanka Chopra yang Simpel dan Bisa Kamu Tiru Sekarang Juga Aktris berdarah India ini dikenal memiliki tubuh curvy yang membuat orang bertanya, … [Read More]

Katy Perry

sumber: Rich Fury, Getty Images

Katy Perry memadukan korset kuning dengan sabuk transparan super tebal, yang menyambung dengan hiasan lehernya, saat mengisi acara di Wango Tango pada bulan Mei lalu.

Heidi Klum

sumber: Jason LaVeris, FilmMagic

Sebagai Juri America’s Got Talent, Heidi layak mendapatkan golden buzzer untuk penampilannya. Heidi mengenakan mini-dress ungu, dipadukan high waist belt dengan warna serupa.

sumber: Kristy Sparow, Wire Image

Dengan balutan warna yang berbeda, Heidi tampil memukau dengan balutan gaun warna hitam, yang dipadukan dengan belt besar dari kulit ular. Bukankah Heidi tampak Shopisticated?

Bella Hadid

Sumber foto: Dominique Charriau, Wire Image

Menghadiri pesta cocktail Miu Miu Cruise Collection, Bella Hadid mengenakan slipped dress dipadukan dengan bulu-bulu di bagian bahu dan tentu saja dengan sabuk tebal melingkar di pinggangnya, serta platform heels berwarna emas.

sumber: Dimitrios Kambouris, Getty Images

Gaya Hadid tampak berbeda saat menghadiri CFDA terlihat lebih soft dengan balutan blazer mini-dress  berwarna hot pink, dipadukan sabuk tebal dengan warna yang senada dan gaya rambut bob panjang.

Cara Delevingne

sumber: ANGELA WEISS, AFP/Getty Images

Penampilan Cara yang cukup berbeda saat menghadiri Met Gala 2017, warna silver dipadu dengan belt besar membuatnya semakin stood out, seperti baru kembali dari luar angkasa.

Selebriti Perempuan dengan Rambut Pendek Ini Bisa Jadi Inspirasi Gayamu 7 selebriti perempuan dengan rambut pendek berikut ini tampil wow dengan macam-macam gaya … [Read More]

Melania Trump

sumber: RIC LALMAND, AFP/Getty Images

Ibu negara Amerika Serikat juga tidak mau kalah untuk mengikuti tren ini, Melania memadukan sabuk tebal dengan jas dan rok berwarna beige saat mengunjungi Magritte Museum di Brussels.

Sacrlett Johansson

Sumber: JASON SZENES, EPA

Scarjo terlihat fresh dan cantik saat menghadiri Tony Awards, Johansson mengenakan striped blazer bewarna silver, kemudian dibalut dengan sabuk putih tebal, yang mempertegas lekuk tubuhnya.

Celine Dion

sumber: Thibault Camus, AP

Tidak mau ketinggalan jaman, diva Celine Dion bergaya dengan dress panjang berwarna mustard, yang dipadukan dengan belt tebal berwarna hitam yang serasi dengan tasnya.