Nama Priyanka Chopra kini begitu sering dibicarakan di dunia showbiz, termasuk di Indonesia. Aktris berdarah India ini dikenal memiliki tubuh curvy yang membuat orang bertanya-tanya, bagaimana sebenarnya diet Priyanka Chopra sehingga badannya terus tampak fit? Jawabannya ternyata cukup simpel, yakni “kenyamanan dengan diri sendiri”.

Chopra mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan diet yang ketat. Ia sekadar mengurangi porsi makan dan beralih ke makanan sehat. Itupun hanya jika ia merasa bahwa pakaian yang biasa ia kenakan sudah tak nyaman lagi digunakan.

“Ketika saya sudah merasa ‘Ughh, berat badanku bertambah’ dan saya merasa tidak nyaman (dengan diri sendiri), saya langsung makan makanan sehat seperti salad, protein, dan sup. Namun, ketika saya merasa saya dalam kondisi yang baik, saya oke-oke saja dengan cheeseburger atau pizza.”

diet priyanka chopra

Sebenarnya pola diet Chopra ini ditiru oleh kamu yang tidak bisa konsisten dalam melakukan sebuah diet. Pemeran Alex Parrish di serial Quantico ini tidak melakukan diet setiap hari, melainkan hanya saat merasa kondisi badannya tidak nyaman.

Diet Selebriti Barat yang Ternyata Tidak Semuanya Buat Kelaparan Diet selebriti pasti buat lapar? No! Dalam list ini, bahkan ada seleb … [Read More]

Pola ini memberikan pembelajaran yang baik untuk tubuhmu. Sebenarnya tubuh memiliki alarm alami, yang akan memberikan sinyal ketika isinya kurang baik. Sering pegal-pegal dan mudah lelah juga bisa menjadi ciri bahwa badanmu dalam kondisi tidak fit, misalnya karena kelebihan lemak.

Diet ala Chopra ini cukup mudah dicoba. Kamu boleh saja berhenti diet kapanpun, ketika kamu merasa badanmu sudah nyaman kembali. Mau coba?