3 Cara Simpel untuk Melembabkan Kulit Kering

0
126
Sumber foto: Pexels

Terlalu lama terpapar sinar matahari, memakai sabun dan pembersih yang tidak tepat bisa membuat kulit jadi kering. Kalau sudah begitu, tentu tampilan kulit jadi tidak bagus.

Untuk mengatasi itu, kulit yang kering harus dilembabkan kembali dengan perawatan yang tepat. Berikut ini caranya:

Oleskan Krim Vitamin E

Oleskan krim perawatan kulit yang mengandung vitamin, terutama vitamin E, yang telah terbukti sangat tepat untuk memperbaiki kulit kering. Kamu juga bisa meningkatkan efek krim ini dengan minum dengan kapsul vitamin E, yang membantu melembabkan kulit dari dalam.

Vitamin E bekerja untuk melembabkan kulit di seluruh tubuh. Kamu juga dapat menggunakan solusi alami lainnya untuk melembabkan kembali kulit yang kering, yakni dengan minyak yang dibuat dari bahan-bahan alami seperti Evening Primrose Oil, minyak biji rami atau minyak Omega 3 yang berasal dari ikan.

Semua suplemen nutrisi ini berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit, kemampuan tubuh membangun kembali sel-sel kulit, dan mngembalikan kelembabannya.

7 Tips Concealer untuk Pemula, yang ke-7 Pasti Tidak Kamu Sangka Concealer tidak hanya dapat digunakan untuk menyamarkan kekurangan pada wajah. Ini 7 tips … [Read More]

Banyak Minum

Banyak minum akan mengembalikan hidrasi kulit, sehingga kulit tetap terjaga kelembabannya.

Perbanyak Asupan Asam Lemak Esensial

Dukung kesehatan kulit dengan makan ikan segar yang banyak mengandung asam lemak esensial.