8 Fakta Tidak Spoiler Blade Runner 2049 dari Para Pemainnya

0
30
Fakta tidak Spoiler Blade Runner 2049
Foto: Net

Meskipun Blade Runner 2049 tidak mendapat review yang terlalu baik, namun bisa jadi film garapan sutradara Denis Villeneuve ini cocok untuk kamu tonton. Terutama bagi kamu yang menggemari drama criminal Hollywood dengan gaya film noir.

Film noir sendiri berkembang pada awal tahun 1950 sampai akhir 1960. Gaya cinematik ini kental dengan tehnik low-key, dan tampilan hitam-putih, yang berakar dari gaya cinema ekpresionisme Jerman.

Berbeda dengan film masa depan fiksi ilmiah yang lain, seperti: Star Trek, Alien, Interstellar, Star Wars, Avatar atau Mad Max. Blade Runner 2049 ini adalah film noir masa depan fiksi ilmiah.

Baca juga: 7 Fakta Tidak Menyeramkan dari Film IT 2017 Remake

Sekuel dari Blade Runner ini menceritakan tentang perwira polisi bernama K yang dalam perjalanannya mengungkap sebuah rahasia, harus mencari mantan Blade Runner yang telah hilang selama 30 tahun, Rick Deckard.

Film berdurasi 163 menit yang didukung dengan aktor dan aktris ternama ini akan mampu membuat kamu penasaran dengan cerita dan plot twistnya.

Apakah android bermimpi domba elektrik?

Yuk kita lihat 8 fakta tidak spoiler dari pemain Blade Runner 2049.

Harrison Ford sebagai Rick Deckard

Harrison menyatakan bahwa cerita film ini memiliki potesnsi untuk pemahaman lebih jauh. Tidak hanya untuk karakternya (Rick Deckard, red) ,namun juga untuk tokoh-tokoh lain dalam film ini.

Ryan Gosling sebagai K

Ryan merasakan mengerjakan film ini adalah pengalaman unik. Ceritanya sangat penting, dan memberikan kepercayaan diri pada Ryan untuk memerankan tokoh K.

Ana de Armas sebagai Joi

Ana sangat kagum dengan set pembuatan filmnya. Tiap hari selalu ada yang baru, jadi Ana perlu membiasakan diri seakan hari pertamanya masuk kerja. 

Jared Leto sebagai Niander Wallace

Jared merasa keterlibatannya dengan film ini sangat tidak bisa, dan “tidak nyata”. Tapi juga merupakan kehormatan dan tantangan baginya, memerankan tokohnya — yang “buta”.

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones untuk Anda Ketahui

Robin Wright sebagai Lt. Joshi

Robin sangat menikmati memerankan Letnan Joshi, yang menurutnya adalah “jagoan”.

Dave Bautista sebagai Sapper Morton

Awalnya, Dave tidak menyadari betapa pentingnya tokoh yang diperankannya. Dan setelah tahu, ia menjadi terbeban, sekaligus bangga menjadi bagian yang esensial dalam film ini.

Baca juga: 17 Fakta Guardians of the Galaxy yang Tidak Anda Ketahui

Mackenzie Davis sebagai Mariette

Mackenzie grogi menjadi bagian dari film legendaris — yang juga merupakan favoritnya. Tapi ia menganggapnya menarik, karena tidak sering hal-hal dalam “alam mimipi” menjadi kenyataan.

Sylvia Hoeks sebagai Luv

Sylvia tercengang saat membaca naskahnya. Ia menyatakan bahwa karakternya (Luv, red) adalah tokoh paling fun yang pernah diperankannya.

Bagaimana? Tertarik nonton film Blade Runner 2049 ini? (*)