7 Fakta Tidak Menyeramkan dari Film IT 2017 Remake

0
89
Film IT 2017 Remake
Foto: New Line Cinema/ Warner Bros. Pictures

Dari dulu kehidupan selalu memberikan tantangan, terkadang masalah keluarga, keuangan atau pekerjaan yang menumpuk. Kalau tidak piawai dalam mengatasinya, maka bisa menimbulkan stres. Tapi jangan kuatir,  ternyata ada cara yang mungkin tidak kamu duga untuk mengatasi stres, yaitu menonton film horor.

Penelitian menunjukkan kalau film horor dapat membantu menenangkan pikiranmu. Meskipun plotnya tidak terduga, namun ada bagian adegan yang tentram yang mendamaikan pikiran.

Adegan yang mengejutkan pada film horor pasti akan meningkatkan adrenalinmu, hal ini mampu membuat tubuhmu memproduksi zat kimia yang membuatmu bahagia.

Baca juga:  Adegan yang Membuat Gangguan Jiwa Ini Dipotong Dari Film IT

Nah, ada film horor adaptasi novel karya Stephen King dan bertanggung jawab atas banyaknya ketakutan orang atas badut sudah tayang di bioskop.

Jadi tunggu apa lagi? Kalau mau menghilangkan stres, kamu bisa coba menonton film horor yang satu ini.

Ingin tahu lebih dalam tentang film ini? Apa saja sih fakta-fakta menarik dari film IT remake:

1. Film IT pernah dibuat sebagai miniseri horor supernatural pada tahun 1990.

Baca juga:  7 Fakta Dibalik Kong: Skull Island yang Perlu Anda Ketahui

2. Tokoh Pennywise (tokoh badut antagonis dalam film IT, red) sedikit terinpirasi dari Pogo the Clown, pembunuh dalam dunia nyata.

3. Pennywise juga muncul dan “menghantui” di novel-novel Stephen King lainnya.

4. Novel IT sempat membuat penulisnya tidak bisa melanjutkan novelnya. Hal ini adalah sangat langka terjadi pada Stephen King.

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones yang Sepatutnya Anda Tahu

5. Pennywise memiliki banyak kemampuan (yang sebagian tidak terceritakan pada miniserinya), termasuk mengontrol pikiran, telepotasi, telepati, dan…

6. Pennywise dapat merubah wujud menjadi apapun.

Spoiler Alert!

.

.

.

.

.

.

.

.

7. Pennywise adalah makhluk zaman lampau dari alam semesta lain. Dia adalah entitas yang datang ke bumi bersama asteroid pada jutaan tahun lalu.