Vicky Shu Resmi Dinikahi dengan Mahar 2.392.017 Rupiah

0
8
Vicky Shu Dinikahi Ade Imam
Foto: DokPri

Resmi sudah penyanyi Vicky Shu menyandang predikat sebagai istri Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro. Sabtu (23/9) lalu.

Dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp. 2.392.017, Vicky dipersunting oleh pria asal Solo itu. Besarnya mas kawin tersebut disesuaikan dengan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan mereka. Vicky dan Ade melangsungkan akad nikah di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Baca juga: Kumpulan Momen Indah Dion Wiyoko dan Fiona di Pernikahannya

Pemilihan lokasi merupakan permintaan langsung dari Vicky. ”Aku suka sesuatu yang berbau budaya, adat, dan apapun. Indonesia itu begitu kaya, dan aku memilih adat Jawa karena kebetulan dilahirkan di Cilacap (Jawa Tengah, red),” ujar penyanyi lagu Mari Bercinta 2 ini.

Foto: DokPri

Vicky sengaja tak mengundang banyak tamu ke pernikahannya. ”Acaranya memang private. Nggak banyak kok tamu undangannya. Soalnya kan jauh,” jelasnya. Pesta pernikahan Vicky juga jauh dari kesan mewah.

Baca juga: Deretan Foto Prewed Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bukittinggi

”Sejak dulu, pernikahan Jawa dibuat sesederhana mungkin. Aku juga suka hal-hal yang sederhana, simpel, tanpa melupakan akar budaya dari mana aku berasal,” terang Vicky.

Sehari sebelumnya, keduanya menggelar acara siraman yang dilakukan dengan adat Jawa di Roemah Boedi Private Residence Borobudur, Jawa Tengah *bay/adi/fel

Selain Vicky Shu dinikahi Ade Imam di Candi Borobudur, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2413 terbit tanggal 30 September 2017.