Usai Menikah, Raisa dan Hamish Siap Keliling Dunia

0
101
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

Hari patah hati nasional jilid 2 akhirnya terlewati. Kemarin, Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Mengenakan pakaian adat berwarna putih, keduanya terlihat serasi saat menjalani prosesi akad nikah yang diadakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). Logam mulia senilai 500 gram (0.5 kilogram) pun diberikan Hamish kepada Raisa, sebagai mas kawinnya.


Baca juga: Imutnya Raisa di Bridal Shower Keduanya


Lalu apa yang rencana keduanya usai pernikahan mereka kemarin?

Diwawancarai JawaPos.com, Raisa memutuskan untuk istirahat sejenak dari kesibukan menyanyinya. Setidaknya September ini, pelantun Kali Kedua tersebut tidak menerima tawaran manggung, dan ingin menikmati masa bulan madu bersama suami.


Baca juga: Tak Hanya Raisa-Hamid, Dua Seleb Ini Juga Menikah Bulan September


“Sisanya normal kalo kata Yaya (panggilan Raisa) tadi. Abis itu ya kembali sibuk sama jadwal masing-masing,” kata Adry Boim selaku manajer Raisa kepada JawaPos.com. “Raisa pada Oktober ada show-show lagi di Jakarta, Bandung, Banjarmasin, ada juga jadi speakers di Jakarta,” sambungnya.


Baca juga: Foto-Foto Pernikahan Raisa-Hamish yang Harus Kamu Lihat


Meski tidak menyebutkan detail tempat yang dituju, namun Raisa dan Hamish telah menyusun rencana untuk berbulan madu ke beberapa negara, keduanya sepakat untuk berkeliling dunia pasca nikah.

“Banyak yang nanyain kapan bulan madu, yang pasti setelah nikah kami mau travel the world. Menjelajah dunia karena saya memiliki teman jalan-jalan terbaik,” ucap Raisa.

(ded/JPC/Nyata)