7 Bintang K-Pop Inilah Calon CEO Masa Depan

0
69
Bintang K-Pop
Foto: Net

Sekarang para idola K-Pop ini sedang ngetop sebagai bintang panggung. Namun ada yang memprediksi mereka bakal jadi CEO hebat di masa depan. Yuk cek siapa saja mereka!

Seungri – Big Bang

Sebenarnya jadi lelucon juga jika Seungri ’Big Bang’diprediksi akan menggantikan CEO YG Entertainment Yang Min-suk jika yang bersangkutan pensiun. Meski saat ini masih dianggap lelucon, tapi sepertinya anggota termuda Big Bang itu memang punya potensi untuk itu.

Baca juga: 40 Selebritis Korea Paling Berpengaruh Versi Forbes

Penyanyi 27 tahun itu menguasai beberapa bahasa asing. Selain itu dia juga memiliki hubungan sosial yang sangat luas di berbagai jenis industri hiburan. Tidak hanya itu, pemilik nama asli Lee Seung-hyun itu dinilai memiliki mentalitas seorang pelaku bisnis. Sejauh ini selain menjadi penyanyi, Seungri juga memiliki beberapa bisnis, yaitu Natural High Records, Aori Ramen dan Plug In Music Academy (namun saat ini sudah tutup). *

Seohyun – Girls’ Generation

Dia adalah pribadi yang profesional, rajin, dan mampu bertahan dalam situasi apapun. Kemampuan diplomatiknya membuat dia layak di posisi terdepan. Beberapa netizen sangat mendukungnya untuk jadi CEO.

Karenanya Seohyun pun memiliki nama julukan CEOhyun. Netizen lain berpikir dia tidak sekedar akan jadi CEO tapi Presiden Korea Selatan! Seohyun menunjukkan kepada banyak orang, bahwa kekuatan untuk menciptakan dan mempengaruhi orang lain berasal dari diri sendiri!

Taecyeon – 2PM

Tidak hanya aktif sebagai penyanyi, Taecyeon ’2PM’ memiliki bisnis mainan, OKCat sejak 2013 lalu. Taecyeon menciptakan mainan baru berupa boneka figure berbentuk kucing warna kucing sesuai judul bisninya. OKCat sendiri menjadi nickname Taecyeon sejak dia berkarir di ranah Kpop.

Bisnis ini berjalan sangat baik, Taecyeon juga memiliki mentalitas pelaku bisnis. Bukan sekadar otodidak, tapi Taecyeon juga menempuh pendidikan di bidang itu. Dia adalah lulusan administrasi bisnis. *

Minhyun – WANNA ONE

Ketika masih menjadi peserta di reality show Produce 101, Minhyun sudah memperlihatkan kekuatannya sebagai leader. Tidak hanya itu dia juga dinilai memiliki wawasan luas dan kemampuan analitik yang baik. Karenanya kemudian dia menjadi leader di Nu’EST.

Minhyun memulai debutnya sebagai anggota boysband itu pada 15 Maret 2012. Pada 2017 ini, Minhyun berpartisipasi dalam Produce 101 musim 2, sebuah reality show ketahanan seorang penyanyi cowok untuk menjadi anggota boysband. Tapi tidak sekadar menjadi anggota boysband, dengan kemampuan yang dimilikinya, Minhyun diprediksi bisa menjadi CEO di masa depan. *

Jin – BTS

Meski jadi yang tertua, idola yang memiliki nama lengkap Kim Seok Jin ini sering kepergok tertidur. Jin juga sering merefleksikan bagaimana BTS dan dia dapat mempengaruhi masa depan grup itu. Jin selalu mencari dongsaeng (adik)-nya dan berperan sebagai figur kakak bagi sebagian besar grup.

Ketika perform, tingkat energinya selalu melampaui batas seperti tidak pernah kehabisan tenaga. Sifatnya yang bijaksana juga membuatnya disukai banyak orang. Ayah Jin seorang CEO, ia tentu menuruni bakat dari sang Ayah. Ke depannya mungkin kita bisa melihat ia telah menjadi CEO JINHit Entertainment.

Kahi – After School

Karirnya diawali sebagai penari cadangan dan terus berlanjut hingga kini sebagai leader After School. Posisinya sebagai leader membuktikan dia memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Tidak hanya mahir berolah vokal dan gerakan, Kahi juga mahir menciptakan hits untuk girlsband-nya. Dia juga menjadi mentor dance untuk reality show Produce 101.

Berpengalaman di dunia hiburan sejak tahun 2009 dengan kinerjanya yang baik akan menjadikannya CEO yang hebat jika dia memilih untuk mengubah arah karirnya. *

Key – SHINee

Siapa sih yang tak kenal Key ’SHINee’? Idola satu ini dikenal cerdas, pintar dan analitis. Itu dibuktikan lewat performance- nya di SHINee. Tidak hanya itu, dia juga menguasai beberapa bahasa dengan baik.

Baca juga: Bintang K-pop SHINee Jonghyun Meninggal Tragis, Ini Penjelasan Pakar

Multitalenta yang dimilikinya membuat dia layak menjadi CEO. Etos kerja yang baik semakin membuktikan bahwa ia bisa jadi CEO yang luar biasa! *soompi/anf/ade/fel

Selain bintang K-Pop calon CEO, baca juga info-info terbaru selebriti Indonesia lainnya di Tabloid Nyata edisi 2433 terbit tanggal 17 Februari 2018.